(Man playing with his mobile - whatwolf / Freepik)
(Man playing with his mobile – whatwolf / Freepik)

Hitput.com – Bosen dengan smartphone android kamu yang kelihatan begitu begitu ajah? niat mengganti smartphone tapi kantong lagi tipis  dan kalo ikutin perkembangan smartphone yang gak ada abisnya? mungkin cara ini bisa menjadi solusi agar smartphone kamu tidak lagi membosankan.

1. Mengubah theme dengan launcher

Cara ini mungkin yang paling efektif agar tidak jenuh melihat tampilan smarphone kamu, di playstore banyak kok, mau tampilannya kaya iphone? atau mau tampilannya kaya windows phone?

Download di playstore banyak, para pengembang app membuat aplikasi yang kece dan terkesan simple dari yang gratis hingga berbayar.

2. Memasang aksesoris
(Casing Softcase - bukalapak.com)
(Casing Softcase – bukalapak.com)

Dulu di jaman nya NOKIA, bosen dengan warna handphone ya ganti casingnya, ada yang dari gambar tengkorak? justin bieber? atau foto mantan kamu yang dulu pernah menghiasi hidup kamu? nah kalo sekarang, kamu cukup membeli case aja, bukan hanya untuk menghilangkan kejenuhan, case juga bisa menjaga smartphone kamu agar tidak lecet dan somplak.

3. Mengganti tampilan keyboard

Dengan mengganti tampilan keyboard, kamu akan nyaman untuk mengetik ngetik di smartphone kamu, dan sama dengan launcher, keyboard theme juga banyak tersedia di playstore, ingat ya keyboard digunakan untuk membalas chat teman bukan untuk meneror sang mantan yang udah move on dengan pacar barunya!

4. Download game
(Man playing with his mobile - whatwolf / Freepik)
(Man playing with his mobile – whatwolf / Freepik)

Cobalah untuk cari game yang kamu sukai, android kamu akan serasa lebih menemani dari kesepian untuk kamu yang jomblo ngenes, dengan bermain game lumayan kan menambah ke kosongan kamu mblo, daripada stalking instagram mantan terus? liatin foto mesra sama pacar barunya emang ga nyesek?

(Baca juga: Ini 3 Alasan Memainkan Game Final Fantasy Awakening)
5. Memasang custom rom

Dengan mengganti rom kamu dengan rom yang sudah dikembangkan untuk smartphone, pasti efektif untuk merubah tampilan smartphone yang menarik dan mungkin lebih mampu mengoptimalkan kinerja ram smartphonemu, Tapi hati hati dalam melakukan langkah ini, untuk yang gaptek, disarankan melakukannya dengan orang yang lebih mengerti dengan hal ini.

Leave your vote

3 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here