Hitput.com – Setelah dipostingan sebelumnya saya memberikan kegiatan yang bisa dilakukan di hari Ibu, Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips-tips hadiah anti mainstream yang bisa diberikan kepada Ibu kita tercinta. Disimak ya..

1. Scrapbook atau Photobook
(Scrapbooking for Mom-luthersales.com)
(Scrapbooking for Mom-luthersales.com)

Foto merupakan salah satu wadah untuk menyimpan sebuah kenangan. Banyak memori yang akan kembali terkenang saat kita melihat selembar foto. Sayangnya di era digital sekarang ini mencetak foto adalah suatu hal yang dianggap tidak penting, kita bisa memanfaatkan sesuatu yang tidak penting tersebut menjadi sesuatu yang sangat bernilai dengan sebuah scrapbook. Ini bisa menjadi salah satu kado anti mainstream yang dapat kalian berikan kepada Ibu kalian, kumpulkan foto-foto kebersamaan kalian dan jadikan sebuah scrapbook unik buatan sendiri. Dengan sedikit sentuhan kreatifitas album foto yang biasa dan membosankan akan menjadi lebih hidup dan berwarna. Kalau kalian tidak terlalu kreatif bisa juga membuat sebuah photobook, dengan mencetak foto-foto penuh kenangan tersebut, dan tambahkan sedikit efek viola, jadilah sebuah photobook yang lebih dari sekedar album foto biasa. Dengan hadiah ini akan membuat kenangan tersimpan dan tidak akan hilang termakan oleh waktu.

(Baca juga: Desember Spesial Bersama Ibu)
2. Mug Cantik & Teh Herbal
(Mug Mojo - pinterest.com)
(Mug Mojo – pinterest.com)

Rutinitas yang seabrek membuat Ibu akan mengalami lelah yang luar biasa. Untuk menghilangkan stres dan relaksasi pikiran Ibu, kita bisa membuatkan secangkir teh antioksidan yang beraroma menyegarkan dengan Mug kreasi sendiri. Seperti teh jasmine,  teh papermint, teh chamomile dan jenis teh lainnya. Dengan meminum teh herbal tersebut akan menyehatkan dan juga membuat fresh jiwa dan raganya dalam menghadapi rutinitasnya yang luar biasa. Di tambah lagi dengan adanya mug cantik karya anaknya pasti membuat sang Ibu semakin menikmati teh tersebut. Untuk sehat tak perlu mahal hanya modal untuk membeli berbagai macam jenis teh dan juga kita bisa mengkreasikan mug polos menjadi sebuah mug yang cantik. Murah meriah dan menyehatkan bukan?

3. Cokelat
(Cokelat Buklet Bunga - pinterest.com)
(Cokelat Buklet Bunga – pinterest.com)

Bukan hanya saat valentine saja loh, di Hari Ibu kita juga bisa memberikan cokelat sebagai hadiah kepada Ibu kita. Makanan manis ini bukan hanya sekedar menjadi pemanis hidup, tapi juga banyak manfaat dan kegunaannya untuk kesehatan tubuh. Diantaranya untuk kesehatan jantung, meningkatkan semangat dan energi, anti depresi, mengurangi resiko kanker, meningkatkan sirkulasi darah, menghambat penuaan, menghindari kelelahan kronis dan masih banyak lagi. Sangat bagus untuk di konsumsi oleh Ibu kita yang sangat membutuhkan suntikan semangat. Tapi jangan lupa pilih cokelat yang low sugar yaa.

4. Me Time
(shutterstock.com)
(shutterstock.com)

Waktu Ibu habis di curahkan untuk merawat kita. Jadi ga ada salahnya memanjakan Ibu kita dengan memanfaatkan waktunya sendiri. Sesekali mengajaknya ke salon untuk sekedar massage, lulur, facial dan perawatan tubuh lainnya. Selain bagus untuk melancarkan peredaran darah, massage juga bagus untuk merileksasikan pikiran dari penatnya kerjaan rumah. Sambil memanjakan Ibu kita, kita bisa juga kok ikut bergabung, seperti pepatah “sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui”.

5. Buket Buah
(Buket Buah - Vemale.com)
(Buket Buah – Vemale.com)

Ga hanya bunga saja yang bisa di buat buket, tapi buah juga bisa. Dan hadiah ini selain bermanfaat tentu menyehatkan karena dalam buah terdapat banyak sekali kandungan vitamin yang berfungsi untuk menjaga kesehatan tubuh. Seperti yang sangat kita pahami pekerjaan Ibu yang sangat berat tentu akan membuat beliau mudah terserang penyakit. Jadi hadiah ini bisa diberikan sebagai imun kepada sang Ibu agar selalu sehat dan bahagia. Masukkan juga buah-buah yang  berfungsi mengurangi penuaan, biar Ibu kita selalu terlihat fresh dan awet muda.

6. Our Time
(Traveling with your Mom - http://www.flyopedia.com)
(Traveling with your Mom – http://www.flyopedia.com)

Selain me time, Ibu lebih butuh waktu bersama dengan kita anaknya. Semakin dewasa, semakin kita sibuk dengan kegiatan masing-masing sehingga tak jarang terkadang Ibu kita merasa kesepian. Luangkanlah waktu bersama Ibu kalian karena ga ada yang lebih berharga daripada kebersamaan bersama anaknya.

Itulah sedikit hadiah yang bisa diberikan kepada Ibu Kita. Semoga dengan hadiah simple tersebut dapat membuat Ibu kita tahu betapa tulus dan besar rasa sayang kita sebagai anak kepada Ibu kita.

Leave your vote

3 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!