(Lipstik Purbasari Matte - feralcosmetic.com)
(Lipstik Purbasari Matte – feralcosmetic.com)

Hitput.com – Saat ini, lipstik matte mendadak booming dan Purbasari menjadi primadona di kalangan wanita. Meski harga di bawah Rp 200 ribu, namun bisa dikatakan Lipstik Purbasari Matte ini menjadi primadona baik yang suka lipstik biasa maupun lipstik mahal. Jadi meski terbilang murah, kualitasnya patut kamu coba, Ladies. Apalagi kalau kamu terbilang suka warna lipstik natural guna dipakai dalam keseharian.

Cinta Mati dengan Lipstik Purbasari
(Lipstik Purbasari - tipkecantikan.com)
(Lipstik Purbasari – tipkecantikan.com)
(Baca juga: Bingung Milih Lipstik? Lipstik Wardah Long Lasting ini Bisa Jadi Cocok Buatmu, Ladies!)

Beberapa wanita berkomentar, “Gilee, lipstik murah tapi kualitas macam lipstik mahal gini...?” Oleh karenanya, nggak heran kalau banyak yang akhirnya jadi cinta mati dengan lipstik matte Purbasari, yang saat ini sedang hits-hitsnya. Lipstik ini nggak hanya bagus di promosinya saja, tapi bisa dibilang worth it banget!

Nah, saat ini Purbasari telah meluncurkan produk baru dan nggak tanggung-tanggung ada 10 pilihan warna yang kece habis. Meski harga nggak mahal, produknya nggak murahan dan bisa memberikan hasil yang wow banget.

Ini Alasan Memilih Lipstik Purbasari Matte
(Lipstik Purbasari Matte - milkmochi.com)
(Lipstik Purbasari Matte – milkmochi.com)
  • Kalau ngomongin tekstur, lipstik Purbasari bisa dibilang nomor satu. Tekstur lipstik Purbasari seri matte ini creamy abis. Jadi sangat lembut bila dioleskan di bibirmu.
  • Saat masih baru, lipstik terasa sedikit oily, bila dioleskan ke bibir atau lebih tepatnya licin. Namun, setelah beberapa lama lipstik mulai terasa kesat, tapi tetap nyaman dan lembut di bibir.
  • Setelah digunakan warna lipstiknya matte total dan tidak ada kilap sama sekali. Jadi cukup sekali oles saja, nggak perlu melakukan 2- 3 layers Bibir juga nggak terasa nelangsa karena kekeringan!
  • Lipstik ini memiliki aroma vanila yang wangi dan enak.
  • Setelah dipakai, Lipstik Purbasari Matte warnanya berubah sedikit gelap. Ini bisa menjadi kelebihan buat yang suka warna bold dan yang nggak ngarep warna nude!
Kemasan dan Warna Lipstik Purbasari Matte
(Lipstik Purbasari Matte - milkmochi.com)
(Lipstik Purbasari Matte – milkmochi.com)

Lalu gimana dengan kemasan Lipstik Purbasari Matte ini? Desain kemasannya lumayan menarik, meski sedikit ringkih dan tulisan Purbasari cepat pudar. Sedangkan bentuk bagian dalam langsing dan panjang. Jadi biar mudah buat kamu untuk memakainya dengan mengikuti bentuk bibirmu.

Anyways, hati-hati ya Ladies jangan sampai patah, karena bentuk lipstik yang langsing biasanya sedikit sensi dan mudah coplok. Tapi jangan khawatir untuk kelas lokal, lipstik Purbasari ini tergolong kuat kok.

Nah, apakah ada di antara kalian yang berkulit sawo matang, kuning langsat, dan putih yang ingin terlihat lebih natural? Pilih Lipstik Purbasari Matte versi 81 Diamond, dengan warna coklat muda dan aksen peach. Sementara jika kamu ingin tampak dewasaan dikit, kamu bisa pilih 89 Jade dengan warna pink medium dan tone peach.

Jadi gimana, apakah wiken ini kamu sudah siap tampil beda, memakai Lipstik Purbasari Matte dengan warna bias natural yang matte abis ini, kan?

 

Leave your vote

5 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here