Tidak sulit menemukan makanan lezat di Kota Bogor. Ada beragam tempat kuliner yang menggugah selera di sini. Sebut saja Cimory Riverside, asinan jagung bakar, ataupun sate taichan. Selain tempat-tempat tersebut, masih ada lokasi kuliner lain yang tidak kalah lezat.

Kalau mengaku sebagai petualang kuliner, tempat-tempat berikut harus kamu sambangi, di antaranya adalah:

  1. Martabak Honeymoon
Image by https://www.instagram.com/martabak_honeymoon/
Image by https://www.instagram.com/martabak_honeymoon/

Martabak Honeymoon menjadi tempat kuliner di Bogor pertama yang bisa kamu kunjungi. Di tempat ini, terdapat beragam menu martabak manis yang dapat dicicipi. Kamu pun bebas memilih topping.

Namun, kalau bingung dengan pilihan topping-nya, ada menu martabak manis yang bisa kamu cicipi. Menu tersebut adalah martabak 16 rasa. Topping yang ada pun dua kali lipat dibandingkan martabak 8 rasa. Dan tentu saja, rasanya pun dua kali lipat lebih lezat.

Tertarik dengan tempat kuliner ini? Datang saja ke lokasinya yang ada di Jl. Bogor Baru AX1/1.

  1. Bogor Raincake
Image by https://gagaldiett.files.wordpress.com/
Image by https://gagaldiett.files.wordpress.com/

Di Surabaya ada kuliner kekinian snowcake. Nah, di Bogor pun ada oleh-oleh khas buatan artis. Namanya adalah Bogor Raincake. Menariknya, kedua tempat ini sama-sama dimiliki oleh artis ternama, Shireen Sungkar. Tempat ini tercatat berdiri sejak bulan April 2017.

Raincake dibuat dengan menggunakan bahan utama dari keju. Kamu pun bisa memilih beragam rasa yang disajikan. Mulai dari greentea Ovaltine, red taro, vanilla cheese, hingga crispy chocholate. Kue-kue tersebut dipatok dengan banderol mulai Rp65 ribu hingga Rp68 ribu, bergantung rasa yang dipilih.

Sejak awal pendiriannya, Bogor Raincake pun ramai oleh pengunjung. Lokasi yang strategis di Jalan Pajajaran nomor 31 serta merek artis menjadi alasannya. Bahkan, tak sedikit konsumen yang kerap menghabiskan waktu berfoto di samping bingkai foto Shireen Sungkar bersama suaminya, Teuku Wisnu.

  1. Strudel Bogor
Image by cemalcemilbogor
Image by cemalcemilbogor

Di Jawa Timur, ada Malang Strudel, maka ada Strudel Bogor di Kota Hujan. Namun, tempat kuliner yang satu ini bukan buatan artis Teuku Wisnu. Melainkan produk dari pusat oleh-oleh khas Bogor, Jumbo. Kue yang berasal dari Austria ini dikreasikan dengan berbagai varian. Termasuk di antaranya adalah martabak, talas nanas, bakso, serta asinan.

Harga makanan yang satu ini juga tidak terlalu mahal. Satu kotak strudel Bogor dipatok dengan harga berkisar di angka Rp50 ribu. Kamu bisa membelinya di Gerai Jumbo yang terletak di Jalan Pajajaran nomor 3F.

Nah, dari tiga kuliner kekinian di Bogor tersebut, mana yang menjadi favoritmu?

Leave your vote

1 point
Upvote Downvote

Total votes: 1

Upvotes: 1

Upvotes percentage: 100.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

1 COMMENT

  1. I have checked your website and i’ve found some duplicate content, that’s why you don’t rank high
    in google’s search results, but there is a tool that can help you to
    create 100% unique articles, search for: Best article rewritwer Ercannou’s essential tools

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here