Cup of Coffee
Image: freepik.com

Aktifitas sudah akan dimulai, ditemani dengan cerah sinar matahari menyapa. Apa yang Anda lakukan pertama kali pada pagi hari? Apakah Anda salah satu orang yang harus meminum kopi di pagi hari?

Sarapan pagi dengan secangkir kopi adalah hal nikmat bagi mereka yang diburu waktu dan kesibukan. Ditambah dengan satu atau dua potong roti, semakin lengkaplah sarapan lezat itu. Setidaknya sampai jam makan siang nanti, perut tidak akan demonstrasi dan berteriak kelaparan. Adapula mungkin dari Anda yang menyeruput secangkir kopi di meja kerja kantor Anda.

Kopi dipilih sebagai minuman pembuka sarapan pagi karena kandungan kafeinnya dapat meningkatkan semangat, membuat Anda lebih fokus dan konsentrasi serta produktif menjalani hari. Kopi merupakan salah satu jenis minuman yang paling populer untuk dikonsumsi pada pagi hari. Sebab saat pagi hari terkadang Anda membutuhkan suntikan energi dari luar tubuh yang menghentak. Itulah sebabnya ada orang yang bahkan merasa tidak bisa ‘berfungsi’ jika mereka belum minum kopi di pagi hari.

Adapula orang yang meminum kopi lebih dari satu kali. Mungkin banyak dari Anda yang ingin menghindari rasa kantuk saat sedang melakukan pekerjaan.  Kopi bisa menjadi penolong bagi Anda yang dilanda rasa kantuk di siang hari pada biasanya. Kopi bagi sebagian orang dapat menumbuhkan kembali energi dan penunjang rasa lapar.

Selama hal tersebut tidak mengganggu kesehatan dan peforma kerja Anda, mengkonsumsi kopi lebih dari satu kali dipersilakan. Bagi sebagian orang, kopi itu wajib hukumnya dalam keseharian mereka.

Leave your vote

1 point
Upvote Downvote

Total votes: 1

Upvotes: 1

Upvotes percentage: 100.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here