Image: (Youtube CBS This Morning/ Sonny Black)
Image: (Youtube CBS This Morning/ Sonny Black)

Balita berumur 2 tahun, Brock Shoff berutang nyawa kepada saudara kembarnya Bowdy ketika mereka sedang bermain di rumah mereka di Orem, Utah, pada Jumat pagi.

Ketika itu lemari jatuh dan memimpa Brock. Sebuah video cctv rumah menunjukkan Bowdy kembarannya mencoba selama hampir 2 menit untuk membebaskan saudaranya dari bawah perabotan atau lemari baju dan akhirnya berhasil.

Yuk kita lihat video kejadiannya dari akun youtube Sonny Black ketika Brock sang Balita tertimpa lemari baju tersebut dan kembarannya menyelamatkannya.

Orang tua anak-anak tersebut akhirnya memposting video tersebut ke media sosial untuk menyoroti pentingnya mengamankan furnitur atau lemari agar pengamanan dirumah menjadi aman, kata mereka. “Kami ragu-ragu untuk memasukkan video ini awalnya,” Ricky Shoff, ayah anak laki-laki mengatakan kepada CNN, “tetapi banyak orang tua mungkin telah membuat kesalahan yang sama seperti yang kami buat,  “Rumah kami sangat aman bagi anak. Kami benar-benar berhati-hati tentang semua hal ini, sehingga tidak pernah benar-benar terlintas di pikiran kita bahwa sesuatu seperti ini bisa terjadi,” kata sang ayah. 

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here