Home fresh Anyer Bangkit: Pemulihan Destinasi Pariwisata Anyer Pasca Tsunami

Anyer Bangkit: Pemulihan Destinasi Pariwisata Anyer Pasca Tsunami

Pemulihan Destinasi Pariwisata Anyer Pasca Tsunami dengan semangat “Anyer Bangkit” (Image: Hotelopedia)

Hitput.com – Pasca Tsunami Selat Sunda yang terjadi di Lampung dan Banten pada tanggal 22 Desember 2018, dengan semangat semua Stake Holder baik Pemerintah Pusat & Daerah serta Organisasi Perhimpunan Hotel & Restoran Indonesia, Persatuan Wartawan Indonesia, BALAWISTA, Himpunan Pramuwisata Indonesia, Sales Pesona Banten serta masyarakat terus menggelorakan “Anyer Bangkit” dengan melaksanakan bermacam kegiatan.

Kegiatan tersebut diantaranya, Rapat Koordinasi Pemulihan Sektor Pariwisata Selat Sunda Bangkit, di salah satu Hotel Berbintang di kawasan Anyer, pada tanggal 11 Januari 2019, dimana kegiatan tersebut dihadiri oleh Bapak Menteri, Arif Yahya.

Baca juga: Review Resto Terbaik Kota Bogor – Peppino House

Dinas Pariwisata Provinsi Banten-pun telah melakukan beberapa kegiatan untuk trauma healing dan akan melaksanakan event-event yang seharusnya terselenggara di penghujung tahun, seperti Anyer-Krakatau Culture Festival, agar pariwisata Anyer bangkit kembali dan para wisatawan yakin bahwa Anyer aman untuk dikunjungi.

The Jayakarta Anyer (Image: Hotelopedia)

The Jayakarta Anyer merupakan salah satu dari 9 unit hotel di bawah Management Jayakarta Hotels & Resorts. The Jayakarta Anyer beralamat di Jalan Raya Karang Bolong Km. 17/135 Anyer, lokasinya sangat strategis, hanya 2 jam dari Jakarta.

Baca juga: Cangkop yang Tersembunyi di Pojokan Planet Bekasi

Untuk The Jayakarta Anyer tidak terkena dampak tsunami dan tidak ada kerusakan yang signifikan, serta tetap beroperasi seperti biasanya. Memiliki jumlah kamar sebanyak 116 kamar yang terdiri dari 18 kamar Boutique Suite18 kamar Boutique Suite dan 30 Bungalow (type 3 dan 4 kamar). Bungalow dengan konsep seperti rumah tinggal (feel like home) dilengkapi dengan dapur dan peralatan masak.

Fasilitas yang lengkap seperti kolam renang, taman bermain anak, restaurant, ruang meeting, wifi,  taman yang asri, pantai yang landai, dan watersports menjadikan The Jayakarta Anyer sebagai hotel favorit di kawasan Anyer.

Membuat Map Safety Evacuation di Hotel, jaluar evakuasi tersedia dengan titik pertemuan yang sangat jelas, dengan tanda-tandanya di sekitar area hotel, termasuk sosialisasi ke setiap tamu yang check in bahwa menginap di Jayakarta Anyer Aman dan Nyaman.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Log In

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy