Hotel Melia Bali Tawarkan Suasana Romantis di Moment Imlek dan Valentine
Melia Bali Tawarkan Suasana Romantis di Momen Imlek dan Valentine (Image: Melia Bali)

Hitput.com – Bulan Februari mengundang semua perayaan meriah di hati kita karena menyambut Tahun Baru Imlek dan Hari Valentine. Berpartisipasi dalam tradisi menyambut perayaan Tahun Baru Imlek yang meriah, Lotus Restaurant di Melia Bali telah menyiapkan makanan tradisional Cina yang lezat, menggoda makanan penutup, minuman, dan belum lagi semua dekorasi meriah serta pertunjukan. Serta Sorrento Spanish Restaurant menyajikan makan malam yang paling manis dan paling romantis untuk diingat.

Baca juga: Berlibur ke Pulau Nusa Penida Bali, 5 Tips Hemat Ini Bisa Kamu Lakukan, Cekidot!

Hidangan Resep Kuno dari Cina

Cicipi Sup Cina Internasional  yang harum yang diisi dengan udang dan sayuran segar yang terdiri dari rebung, wortel hingga daun bawang. Seperti yang diambil dari resep kuno Cina, jangan lewatkan adonan halus yang dibuat khusus untuk Dim Sum yang bermacam-macam, berisi daging sapi, udang, dan sayuran sehat yang kaya lemak.

Untuk mewakili rasa manis di tahun mendatang, telah tersedia juga lemon segar dan meringue untuk menutup dengan indah perayaan pesta makan malam yang meriah. Semua paket luar biasa ini sudah termasuk dalam Menu Set Tahun Baru Cina Rp 490.000 ++ per orang.

Tawarkan Suasana Romantis

Untuk perayaan cinta, lukiskan kenangan tak terlupakan di hati Anda dengan orang yang Anda cintai dalam makan malam romantis, yang dirancang khusus di Hari Valentine. Dalam suasana romantis yang diciptakan oleh alam, duduk menghadap ke lautan India sambil menyeruput anggur yang berkilauan dan menikmati 5-set menu Valentine lengkap di Sorrento Spanyol Restaurant di Bali.

Perayaan Hari Valentine menawarkan menu terbaik mulai dari Beef Carpaccio, Anglo Beef Tenderloin Blackened Thin Sliced, Grilled Artichoke, Rucola Salad dan Grana Padano Grissini hanya dengan Rp 3.500.000 per pasangan.

Malam penuh cinta ini juga akan sempurna dengan pertunjukan kisah kuno Bali yang terkenal tentang Rama dan Shinta dari The Ramayana. Rayakan kenangan indah Februari ini bersama seluruh keluarga, teman, dan orang-orang terkasih di Melia Bali.

Leave your vote

5 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!