Home HitStyle 6 OOTD Hijab Simple Anti Ribet Untuk Sehari-Hari

6 OOTD Hijab Simple Anti Ribet Untuk Sehari-Hari

OOTD Hijab Simpel Anti Ribet
OOTD Hijab Simpel Anti Ribet. image: pexels.com

Hitput.com – Hanya modal kaos, kemeja, outer, jaket, celana, rok dan tentunya hijab (pashmina atau square). Kalian sudah bisa menampilkan OOTD hijab simple yang cocok dipakai sehari-hari baik untuk hangout, kuliah, pergi bersama teman, atau mendatangi acara-acara tertentu.

Kami memiliki banyak rekomendasi OOTD hijab simple yang dapat Anda tiru. Jika rekomendasi berikut ini masih belum cukup, Anda dapat mencari inspirasi lagi di Instagram, Pinterest ataupun pencarian Google. Banyak tempat untuk mencari inspirasi, jadi jangan takut kekurangan ide.

OOTD Hijab Simple untuk Kegiatan Sehari-Hari

1. Ide OOTD Hijab Simple Ala Korea

Ide OOTD Hijab Simple Ala Korea. image: pinterest.com

Ini adalah style Korea. Memadukan kemeja putih dengan rompi rajut atau vest, lalu ditambah hijab pashmina kemudian bawahan jeans, serta sepatu atau sendal juga boleh, membuat tampilan sederhana Anda terlihat tidak sederhana.

Vest cukup populer dipakai orang-orang saat ini. Ada vest yang oversized atau yang pas di badan layaknya yang orang-orang pakai sebagai seragam sekolah.

Baca Juga: Style Hijab Casual Ala Selebgram Korea Ayana Moon

2. OOTD Hijab Simple Dengan Jeans

OOTD Hijab Simple Dengan Jeans. image: pinterest.com

Anda hanya butuh 4 potong pakaian saja, yakni hijab, kaos, cardigan dan jeans. Pemilihan warna yang baik akan menghasilkan tampilan casual yang sederhana tapi menarik di mata. Seperti yang ada pada gambar, dia memakai 3 kombinasi warna.

Warnanya tidak saling bertabrakan, jadi bagus di mata. Gaya ini sangat mudah diikuti. Lebih-lebih hanya modal cardigan saja, karena itu adalah titik utama penampilan menjadi menarik.

Baca Juga: Ide OOTD Hijab dengan Berbagai Jenis Rok, Simple!

3. OOTD Hijab Simple Dengan Sweater

OOTD Hijab Simple Dengan Sweater. image: pinterest.com

Kesampingkan soal ikat pinggang, dan rantai di celananya. Fokus pada pashmina, sweater oversize dan celananya. Ia memakai celana dengan panjang di atas mata kaki, lalu sweater yang oversized menjadi primadona dari penampilan casualnya ini.

Jujur, kalau salah dalam mengkombinasikan penampilan ini, dapat membuat tubuh Anda terlihat pendek. Tapi di sini jenis kerudung yang dipakai (pashmina) dan panjang celana cukup membantu memyeimbangkan penampilan kalian nanti.

Baca Juga: OOTD Hijab Rok Plisket Kekinian Ala Selebgram

4. OOTD Hijab Simple Casual

OOTD Hijab Simple Casual. image: pinterest.com

Perhatikan, ada 3 warna berbeda di sana. Atau katakanlah ada 4 warna berbeda (plus warna sepatu). Penampilan casual di atas tampak elegan tapi berkesan. Warna-warna putih gading, biru muda dan hitam. Nilai plus untuk jenis hijab yang digunakan.

Jika yang dipakai adalah hijab square, kesannya sudah beda lagi. Karena seringkali jika memakai hijab square, dipadukan dengan kemeja dan celana rasanya ada yang kurang. Supaya tetap tampak kekinian, biasanya pengguna hijab square sengaja tidak mengancingkan kemejanya.

Baca Juga: OOTD Tie Dye Hijab Ala Selebgram, Cocok Dipakai Saat Santai

5. OOTD Hijab Simple Hoodie

OOTD Hijab Simple Hoodie. image: pinterest.com

Berikutnya adalah memadukan hoodie dengan hijab dan celana Anda. Karena hoodie memiliki penutup kepala, agar penampilan rapi, memasukkan kerudung ke dalam hoodie adalah pilihan yang bagus.

Kalian dapat memakai hijab pashmina maupun square di sini. Selain itu, jangan terlalu menggunakan hoodie yang kebesaran, pilih yang pas saja. Karena kadang hoodie yang terlalu oversize panjangnya bisa melebihi pantat, sehingga membuat kesan penampilan tubuh menjadi pendek.

Baca Juga: OOTD Hijab Manset Ala Selebgram, Cocok Untuk Style Harian Kamu

6. OOTD Hijab Simple Dengan Kaos

OOTD Hijab Simple Dengan Kaos. image: pinterest.com

Hanya dengan kaos lalu bagian dalam kaos manset warna hitam, jeans dan pashmina. Simple, menarik, tetap terlihat keren. Ada beberapa gaya sengaja memasukkan ujung kaos ke dalam celana.

Ada juga yang gayanya dilimpahkan ke bagian depan, dan gaya yang dibiarkan begitu saja. Alias dibiarkan ujung-ujung kaos jaruh ke bawah. Pokoknya tinggal sesuaikan saja dengan kondisi tubuh Anda. Sebab setiap penampilan akan tampak berbeda di tubuh orang berbeda.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Log In

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.