Home Hitfoodtravel Solusi Transportasi Indonesia Masa Pandemi, Sewa Mobil di Aplikasi TRAC To Go

Solusi Transportasi Indonesia Masa Pandemi, Sewa Mobil di Aplikasi TRAC To Go

Solusi Transportasi Indonesia
Solusi Transportasi Indonesia Masa Pandemi. image: trac.astra.co.id

Solusi Transportasi Indonesia – Seperti yang kita ketahui bahwa penyebaran wabah covid-19 masih belum selesai. Angka penularan setiap harinya masih di atas angka 3.000-an kasus. Ya, sampai saat ini memang masih belum ditemukan vaksin yang tepat untuk menangkal virus tersebut. Oleh karenanya aktivitas yang melibatkan banyak orang sebisa mungkin harus dihindari.

Menanggapi hal tersebut kegiatan belajar-mengajar saat ini dilakukan dari rumah, kerja pun ada beberapa yang menerapkan kerja dari rumah. Tapi ada juga yang masih harus kerja dari kantor, harus melakukan aktivitas keluar rumah. Untuk mengatasi hal itu, saat ini banyak persyaratan jika kita ingin naik kendaraan umum. Jadi kamu harus memenuhi persyaratan seperti hasil tes negatif covid-19, mengenakan protokol kesehatan, jaga jarak, dan lain sebagainya.

Bagaimana Jika Ada Keperluan Mendesak Untuk Pergi?

Jadi bagaimana kalau ada keperluan mendesak untuk keluar rumah? Tapi agak ragu jika harus naik kendaraan umum. Kita kan tidak tahu bisa tertular virus itu dari mana, karena kita tidak tau juga orang yang ditemui habis dari mana. Ya, meskipun semua sudah ada persyaratan khusus bukan jaminan juga kendaraan umum aman dari penyebaran.

Tapi tenang, kamu tidak perlu khawatir, ada solusi lain yaitu bisa dengan naik kendaraan pribadi. Karena dengan menggunakan kendaraan pribadi otomatis hanya kamu sendiri atau anggota keluarga yang naik. Jadi bisa memperkecil resiko penularan virus. Hmm… tapi bagaimana kalau tidak punya kendaraan pribadi.

Tenang, masih ada solusi lagi yaitu dengan cara menyewa mobil. Nah, dengan begitu kontak dengan orang banyak akan lebih diminimalisir lagi. Solusi bepergian agar lebih aman yang bisa kamu gunakan adalah dengan menyewa mobil. Untuk itu, tentunya kamu membutuhkan layanan jasa sewa mobil yang menerapkan protokol kesehatan dengan ketat seperti TRAC.

Baca Juga: Harga Mobil Bekas Terbaik dengan Pelayanan COD yang Aman

Sewa Mobil Bisa Menjadi Solusi

Aplikasi TRAC To Go. image: trac.astra.co.id

TRAC ini layanan transportasi sewa mobil, bus, motor baik untuk perusahaan ataupun perorangan. Selain itu, tersedia juga layanan lain seperti jasa pengemudi profesional. Lengkap banget inimah.

Terus masih ada fitur-fitur lainnya apa tidak? Tentu saja ada. Berikut beberapa fitur baru yang dimiliki aplikasi TRAC To Go saat ini.

Fitur Aplikasi TRAC To Go

Oke, fitur baru pertama yakni cara pembayaran yang lebih lengkap dengan tiga pilihan, yaitu memakai Credit Card, Virtual Account (BCA, BRI, Mandiri, BNI, Permata), dan tak lupa juga dompet digital (Ovo, Dana, Gopay, dan Link Aja).

Fitur selanjutnya kamu bisa melakukan panggilan langsung ataupun chat melalui Whatsapp dengan driver melalui Aplikasi. Ini sangat memudahkan jika kamu menyewa jasa pengemudi profesional. Ya, misalkan kamu berangkat kerja jam 08.00 WIB dan pulang jam 17.00 WIB. Maka kamu bisa menyuruh sopir pulung dulu, kan kasian juga kalo nungguin di kantor (sopir juga bisa gabut, hehehe). Kalau sudah jam pulang tinggal telepon atau chat.

Kemudian ada juga notifikasi yang akan mengingatkan kamu sebagai pelanggan soal keranjang order yang akan habis masanya jika tidak dilakukan pembayaran. Ada juga notifikasi e-receipt, notifikasi pembatalan order, dan notifikasi histori order sewa mobil yang sudah pernah kamu lakukan.

Ada fitur terbaru juga nih. Sekarang ada fitur untuk memberikan Rating, baik rating performa driver, maupun rating performa kendaraan dan pelayanan. Dengan begitu kamu bisa melihat juga rating mana yang bagus dan rating mana yang kurang bagus. Ya, pengalaman dari orang yang sudah pernah menyewa jasa dari TRAC tentu membantu dalam mempertimbangkan jasa tersebut.

Oh iya, aplikasi TRAC To Go juga sudah ada pembaruan terkini yang pastinya akan memudahkan kamu dalam proses sewa mobil, jasa pengemudi, dan lainnya. Ya untuk lebih lengkapnya bisa kepoin langsung di aplikasinya.

Oke, itulah ulasan singkat mengenai solusi transportasi Indonesia di masa pndemi dengan menggunakan aplikasi TRAC. Semoga informasi ini bisa bermanfaat buat kamu yang sedang bingung mau pakai transportasi apa untuk bepergian saat pandemi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Log In

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.