Home YourStories 3 Channel Youtube Bagi Kamu Yang Suka Thrift Shopping, Subscribe Ya!

3 Channel Youtube Bagi Kamu Yang Suka Thrift Shopping, Subscribe Ya!

Ilustrasi gambar channel youtube (Photo by Fancycrave.com from Pexels)

Hitput.com – Dunia per-youtube-an yang sedang banyak digandrungi masyarakat dunia ini memiliki banyak genre channel yang bisa kamu nikmati. Buat kamu penikmat youtube dan fashion mungkin akan mencari channel youtube seputar fashion salah satunya thrift haul yang sedang banyak dilakukan para youtuber nih. Hitput mau memberikan 3 channel youtube yang bisa menjadi referensi kamu dalam memperdalam dunia thrift shopping. Yuk cek artikel di bawah ini.

1. Studio 86

https://www.youtube.com/channel/UCKIoJpqjC93kUM2OlxBrKUw

Studio 86 ini dimiliki oleh 2 bersaudara yaitu Bao Vang dan Sheng Vang. Channel youtube mereka dimulai dari September 2016. Di studio 86 ini Bao dan Vang sering melakukan thrifting dan memberikan tips seputar fashion. Style mereka yang simpel namun chic menjadi salah satu ciri khas yang membuat beberapa brand asal Amerika tertarik untuk mengajak kerjasama mereka. Tidak hanya itu, mereka pun mengeluarkan jewelry line yang bernama Hlub Jewelry. Mengarungi 3 tahun di dunia per-youtube-an ini, mereka telah memiliki 262ribu subscriber.

Baca juga: Suka Thrift Shopping? Baca Dulu 3 Tips Sukses Ini Sebelum Belanja!

2. ToThe9s

https://www.youtube.com/channel/UCuhVHgBfJKGB4WTr8_HlQ0g

Dua cewek asal Vancoucer, Kanada yang bernama Cassie Masangkay dan Riccie Pamintuan merupakan pemilik dari channel youtube ToThe9s ini. Kedua sahabat ini memulai dunia per-youtube-an ini sejak September 2013 loh. Tidak hanya video mengenai thrifting, mereka pun sering memberikan video mix & match untuk OOTD yang tentunya bisa kamu contek dan berbagai jenis video lain seperti mukbang, Q&A, room tour, etc. Setelah melalui tahun-tahun konsisten membuat video di youtube mereka pun telah memiliki 637ribu subscriber.

Baca juga: Terungkap! 3 Tempat Belanja Pakaian Second atau Thrift Shopping di Sekitaran Jakarta

3. There She Goes

Channel Youtube There She Goes

Channel youtube There She Goes dimilliki oleh wanita asal Toronto, Kanada bernama Anna. Anna memulai dunia youtube sejak April 2014. Cewek yang memiliki tubuh petite ini memiliki ciri khas style fashion vintage nan classic, cocok nih buat referensi kamu yang suka dengan style yang sama. Anna juga memililki ketertarikan dengan home decor loh, jadi di beberapa videonya ia juga thrifting barang-barang dekorasi rumah yang vintage dan classic tentunya. Sejak tahun 2014 hingga sekarang ia telah memiliki 69ribu subscriber.

Itu dia 3 channel youtube thrift shopping dari kami yang bisa kamu tonton dan subscribe juga. Style mereka yang kece tentu bisa jadi referensi kamu dalam memadu padankan style sehari-hari.

Buy now

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Log In

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.