Home fresh 7 OOTD Hijab Remaja untuk Anak SMA Kekinian

7 OOTD Hijab Remaja untuk Anak SMA Kekinian

Hitput.com – Barangkali kalian ingin main atau hangout, lalu bingung harus menggunakan gaya hijab seperti apa. Kalau cuma itu-itu saja tampaknya membosanakn. Untuk itu kami akan sajikan ragam OOTD hijab remaja yang simple dan kekinian.

Setidaknya di sini kalian memiliki item-item seperti celana jeans, rok, outer, inner, hijab pashmina atau square, dan kemeja. Dengan beberapa busana di atas, setiap harinya kalian dapat berpenampilan dengan gaya trendy, kekinian, yang tidak ketinggalan zaman.

Cara padu padannya nanti, dapat Anda lihat pada foto-foto berikut:

Simple, Inilah OOTD Hijab Remaja untuk Anak SMA

1. Hanya dengan mengenakan cardigan, inner, hijab pashmina dan celana jeans, Anda sudah bisa langsung pergi keluar bersama teman-teman kalian. Jika bingung soal pemilihan warna, gunakan saja warna-warna netral, jangan terlalu bermain dengan warna yang mencolok.

OOTD Hijab Remaja untuk Anak SMA. image: instagram
Baca Juga: Ide OOTD Hijab dari Selebgram yang Bisa ditiru

2. Kemeja putih dan vest, dua paduan yang saat ini mulai ramai orang-orang pakai. Trend fashion ala-ala Korea ini membuat kemeja Anda yang biasa-biasa saja lebih tampak istimewa.

Tak melulu dengan kemeja putih, menggunakan kemeja lain juga bisa. Misalnya kemeja dengan warna-warna pastel, bisa juga dengan kemeja flanel. Hanya saja akan sulit mencari vest yang cocok untuk dipadukan dengan kemeja.

OOTD Hijab Remaja untuk Anak SMA. image: instagram
Baca Juga: Style Hijab Casual Ala Selebgram Korea Ayana Moon

3. Gaya OOTD berikutnya ini tak kalah simple. Kalian hanya mengenakan jeans wide leg, kaos oversize dan hijab pashmina. Agar lebih terjaga aurtanya, jangan lupa menggunakan inner. Sifat dari kaos oversize tidak menutup lengan sepenuhnya. Dengan menggunakan inner, maka sempurnalah penampilan Anda.

OOTD Hijab Remaja untuk Anak SMA. image: instagram
Baca Juga: Inspirasi Gaya Hijab dari Berbagai Negara untuk OOTD Anda

4. Kemeja yang dikenakan ini bukanlah kemeja biasa. Kemeja ini tahu harus sepanjang apa sehingga membantu penggunanya tampak elegan meski hanya memakai kemeja saja.

Bahan dari kemeja juga mendukung penampilan, lalu potongan pada kemeja bagian bawah juga menjadi nilai plus penampilan sederhana Anda menjadi lebih menarik, belum lagi jika dipadukan dengan celana jeans dan hijab pashmina. Maka OOTD hijab remaja Anda yang biasa-biasa pun bisa berkesan.

OOTD Hijab Remaja untuk Anak SMA. image: instagram
Baca Juga: Ide OOTD Hijab dengan Berbagai Jenis Rok, Simple!

5. Sadarkah kalian? Tampaknya jenis celana seperti ini sedang sangat-sangat ngetren sekarang. Karena cocok dipadukan dengan atasan apa saja. Kalau contoh pada gambar di bawah ini, dipadukan dengan sweater.

Nilai plus dari sweater ini adalah oversize tapi panjangnya tidak berlebihan. Dengan ini, penampilan pun menjadi lebih simpel tapi menawan.

OOTD Hijab Remaja untuk Anak SMA. image: instagram
Baca Juga: Inspirasi Style Hijab Casual dengan Bawahan Jeans

6. Jangan lupakan dengan rok plisket. Jenis rok ini cocok untuk hangout keluar bersama teman-teman. Ada baiknya kalian memilih rok yang tidak terlalu besar, agar penampilan Anda lebih menarik.

Lalu untuk padu padan dengan atasan, ujung-ujung baju kalian dapat Anda masukkan ke dalam rok. Atau jika tidak percaya diri dengan gaya itu dapat Anda keluarkan lalu sedikit melipat rok Anda pada bagian kolor lalu membuatnya setinggi mata kaki Anda.

OOTD Hijab Remaja untuk Anak SMA. image: instagram
Baca Juga: OOTD Hijab Kulot Cocok Untuk Kamu yang Malas Pakai Rok

7. Kalian harus tahu betapa berharganya sebuah potong baju yang memiliki warna cokelat. Memang tak ada istimewanya, hanya warna cokelat. Akan tetapi, ‘look‘ yang ditampilkan bisa se-elegan ini hanya karena baju kalian berwarna cokelat.

Saran saja, segera beli pakaian berwarna cokelat! Bukan cokelat muda, atau coklat yang terlalu tua, tapi beli pakaian warna cokelat seperti yang ada di gambar.

OOTD Hijab Remaja untuk Anak SMA. image: instagram

Karena masih remaja, tak perlu ribet dalam bertata busana. Hanya kenakan celana, kaos, lalu hijab saja sudah menarik.

Nanti kalau sudah beranjak dewasa, cobalah mengenakan pakaian lebih formal lagi. Toh sekarang kalian masih remaja, jadi main-main saja dulu.

OOTD di atas juga akan menunjukkan bahwa Anda masih remaja. Kalau memaksakan memakai pakaian yang lebih formal atau dewasa, nanti umur Anda bisa dikira lebih tua daripada yang seharusnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Log In

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.