Home fresh Wajib Kamu Coba, Dekor Ulang Kamar Agar Lebih Aesthetic!

Wajib Kamu Coba, Dekor Ulang Kamar Agar Lebih Aesthetic!

Dekor Ulang Kamar Lebih Aesthetic
Ilustrasi Mendekor Ulang Kamar Tidur Menjadi Lebih Aesthetic. image: pexels.com

Hitput.com – Selama masa pandemi ini bisa dibilang kamu punya waktu lebih untuk melakukan hal-hal yang mungkin gak bisa kamu lakuin di hari biasa, salah satunya yaitu mendekor ulang kamar kamu supaya terlihat lebih fresh dan aesthetic.

Nah untuk dekorasi kamar yang bisa kamu lakukan mungkin bisa dimulai dengan merubah penataan barang-barang di kamar kamu, selain itu kamu juga bisa menambah beberapa dekorasi yang bisa menambah kesan aesthetic di kamar kamu. Berikut ini beberapa barang yang bisa kamu gunakan untuk dekorasi kamar aesthetic.

1. Dried Flower

Buat kamu yang sibuk atau mageran maka dried flower ini akan mempermudah kamu dalam urusan pemeliharaannya dibandingkan kamu memilih tanaman hidup. Dried flower ini pun memiliki beberapa jenis dan ukuran, bisa disesuaikan dengan selera kamu dan jangan lupa pilih vas yang aesthetic juga ya.

http://pinterest.com
http://pinterest.com
http://pinterest.com

2. Glass Frame

Untuk menciptakan kesan aesthetic namun ada sentuhan minimalis kamu bisa menggunakan glass frame ini sebagai pilihan pajangan di kamarmu. Kamu bisa pilih frame dengan bahan kayu atau pun besi yg dicat berwarna, disesuaikan dengan tema kamar kamu.

Baca Juga: Bosan di Rumah? Lakukan Aktifitas Ini Agar Tetap Produktif
http://pinterest.com
http://pinterest.com

3. Wire Wall

Kalau kamu ingin pajangan yang bisa difungsikan dengan baik, kamu bisa menggunakan wire wall ini untuk menaruh barang-barang keperluan kerja atau sekolah. Selain itu wire wall ini bisa kamu gunakan sebagai tempat menaruh foto juga loh.

Baca Juga: Sudahkah Membersihkan Rumah Selama Work From Home?
http://pinterest.com
http://pinterest.com

4. Photo On The Wall

Kalau di kamarmu masih memiliki ruang kosong dan kamu males buat beli pajangan baru, kamu bisa mencetak beberapa foto dan ditempelkan pada tembok tersebut dengan penataan sesuai yang kamu mau. Tidak hanya foto loh, kamu juga bisa menambahkan quotes favorit, foto idola kamu, dan lain sebagainya untuk mempercantik kamarmu.

Baca Juga: POLLING: Apa Yang Kamu Tonton di Rumah Ketika WFH?
http://pinterest.com
http://pinterest.com

5. Mirror

Kaca ini bisa kamu pilih ukuran yang kamu suka, bisa ditempel atau dibedirikan. Ada beberapa jenis kaca yang bisa kamu pilih seperti kaca minimalis, vintage atau abstract. Kembali lagi semua disesuaikan dengan tema kamar yang ingin kamu bangun dan kegunaannya.

Baca Juga: Ini 7 Keuntungan Berbisnis Online di Rumah
http://pinterest.com
http://pinterest.com
http://pinterest.com

Buat kamu yang mau mencari dekorasi seperti di atas, kamu bisa mencari dibeberapa market place seperti shopee atau tokopedia. Selamat mendekor ulang!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Log In

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.