Home fresh Playlist Cover Lagu Lawas Felix Irwan yang Cocok Menemanimu Saat Santai

Playlist Cover Lagu Lawas Felix Irwan yang Cocok Menemanimu Saat Santai

Felix Irwan
Playlist Cover Lagu Lawas Felix Irwan. image: instagram @felixian.id

Hitput.com – Berbicara soal konten cover lagu memang menjadi salah satu konten populer di Indonesia. Maka tak heran jika banyak bermunculan youtuber yang mengambil konsep ini. Namun seiring berjalannya waktu hanya beberapa youtuber yang bisa bertahan dan tetap eksis dengan konten-kontennya, salah satunya Felix Irwan.

Felix Irwan Saputra adalah seorang youtuber asal Jogjakarta dengan nama channel Felix Official. Dia dikenal sebagai youtuber yang sering meng-cover lagu baik dalam atau luar negeri. Channel youtube miliknya sudah memiliki subscriber sebanyak 3,7 juta (21 januari 2021).

Video cover lagu di channel youtube-nya sangat mudah menarik perhatian para penonton. Hal tersebut tak lain karena suaranya yang khas sehingga membuat orang-orang menyukai dan ingin memutar video cover Felix sampai berulang kali.

Bahkan hebatnya lagi video cover lagu dari Felix tidak hanya dinantikan penikmat youtube dalam negeri saja. Banyak orang luar negeri yang antusias sampai-sampai mereaksi video cover lagu Felix Irwan, utamanya kalau dia cover lagu barat.

Lagu cover dari Felix ini paling enak didengar saat santai-santai gitu. Oleh karenanya, di bawah ini saya ingin menyajikan beberapa cover lagu lawas Felix Irwan yang cocok didengarkan saat sedang santai. Lagu apa saja?

Baca Juga: 4 Youtuber Indonesia yang Banyak direaksi Bule

Bintang Kehidupan (Nike Ardila)

Ada istilah ladies first! Jadi mari kita buka playlist dengan lagu “Bintang Kehidupan” – Nike Ardila. Penyanyi perempuan yang dikenal memiliki suara tinggi ini meninggalkan karya-karya luar biasa.

Lagu-lagunya masih sering didengar dan dinyanyikan sampai sekarang, terutama lagu “Bintang Kehidupan” ini.

Baca Juga: Alffy Rev, Musisi Muda yang Ingin Mengenalkan Budaya Indonesia Ke Dunia!

Bagai Bintang di Surga (Peterpan)

Playlist selanjutnya ada cover lagu “Bagai Bintang di Surga” – Peterpan. Meskipun lagu ini terbilang udah lama, tapi popularitasnya masih kerasa sampai sekarang. Ya bisa dibilang salah satu lagu yang tidak mengenal jaman.

Memang kebanyakan lagu lawas termasuk lagu Peterpan atau Noah gitu sih ya, udah lama juga masih enak didengar.

Baca Juga: Gitaris Fingerstyle Asal Indonesia Ini Mendunia Loh, Siapa Dia?

Kemesraan (Iwan Fals)

“Kemesraan ini, janganlah cepat berlalu”. Itu salah satu penggalan lirik lagu ini, lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi legendaris yaitu Iwan Fals liriknya memang sangat wow.

Sepanjang Jalan Kenangan (Tetty Kadi)

Lagu-lagu lawas emang paling enak didengarkan saat sedang santai. Ditambah dengan suara Felix yang merdu dan musik akustik, jadi makin lengkap deh. Ya kalau kamu lagi mengingat momen-momen kisah waktu dulu pas banget dengerin lagu ini.

Baca Juga: Rekomendasi 3 Channel Youtube Live Music Internasional!

Berita Kepada Kawan (Ebiet G. Ade)

Playlist kelima ada lagu “Berita Kepada Kawan” dari Ebiet G. Ade. Pastinya kamu udah familiar banget dengan lagu ini. Ini salah satu lagu tongkrongan yang enak dinyanyiin saat sedang santai bareng teman-teman.

Kisah Kasih di Sekolah (Chrisye)

Masa-masa yang katanya tidak akan pernah terlupakan dalam hidup, masa-masa yang paling indah yaitu kisah kasih di sekolah. Kaya judul lagu tuh! hehehe. Ya, lagu kisah kasih di sekolah dari Chrisye ini masih eksis sampai sekarang. Kalau di acara pensi sekolah salah satu lagu favoritnya ya ini.

Baca Juga: Kisah Inspiratif Maryam Masud Youtuber Cilik Pembuat Konten Islami

Terlalu Manis (Slank)

Ya, playlist cover lagu lawas ini pas banget kalau ditutup dengan lagu ini. Lagu populer yang dirilis awal 2000-an namun sampai sekarang masih sering di cover atau dinyanyikan langsung saat konser. Ya, sesuai dengan judul dan liriknya memang “Terlalu Manis” untuk dilupakan. Jadi, wajar kalau lagu ini terus diingat, hehehe.

Di cover ini Felix tidak sendirian, ia berkolaborasi dengan penyanyi pria yang terkenal dengan kata-kata “Aku sih Yes!, Aku sih No!”. Siapa lagi kalau bukan Anang Hermansyah.

Oke, itulah playlist cover lagu lawas Felix Irwan yang cocok menemanimu saat santai. Masih ada banyak cover lagu lawas oleh Felix, tapi itu playlist favorit yang sering saya dengar. Kalau kamu punya playlist sendiri bisa tulis di kolom komentar ya. 🙂

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Log In

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.