Home HitStyle 9 Thrift Shop Instagram dengan Harga di Bawah 100 Ribu!

9 Thrift Shop Instagram dengan Harga di Bawah 100 Ribu!

thrift shop instagram
Ilustrasi gambar Thrift Shop Instagram dengan Harga di Bawah 100 Ribu. Image: Pexels.com

Hitput.com – Dulu barang-barang thrift paling mahal dijual Rp 70 ribuan. Namun makin ke sini karena peminatnya banyak, barang thrift bisa dijual dengan harga 100k ke atas. Bahkan jika ada salah satu akun menemukan baju thrift yang jelas merknya, barang tersebut dapat dilelang dan harganya bisa sampai setengah jutaan mendekati 1 juta.

Dan di masa ini, agaknya sulit menemukan thrift shop yang menjual barang pada harga 70k ke bawah. Akan tetapi masih banyak yang menjual di bawah harga 100k. Harga segitu sudah termasuk terjangkau untuk jenis thrift shop di zaman sekarang. Nah, kali ini kami kumpulkan beberapa rekomendasi thrift shop instagram dengan harga di bawah 100 ribu!

Baca juga: Mau Thrift Shop di Bogor? 4 Keuntungan Ini Bisa Kamu Dapatkan

Daftar Thrift Shop dengan Harga di Bawah 100k (Under 100k)

1. @90s_here

Pakaian-pakaian yang dijual adalah jenis-jenis sweater crewneck oversize dengan bahan tebal. Semua sweater dijual di bawah 100k. Paling mahal paling 90k, dan normalnya dijual pada harga 80k ke atas. Pembelian dapat dilakukan lewat Shopee, dan cara menghubunginya dapat dilakukan lewat DM Instagram atau WhatsApp.

2. @cheaperthanyours

Kali ini yang dijual juga sama dengan akun sebelumnya, yaitu sweater crewneck ukuran oversize. Kadang ada selipan 1 atau 2 kemeja, tapi itu tidak sering. Lebih dominan sweater. Harga paling mahal bisa sampai 99k. Yang murah cuma 75k-an, dan standarnya ada di harga 80k.

3. @shukufukuu.id

Thrift Shop ini berpusat di kota Bogor. Ia menjual jenis pakaian sweater crewneck juga. Harga pun ada di bawah 100k. Jika tertarik membeli Anda bisa langsung DM, melayani Shopee by request serta menyediakan metode pembayaran lewat Bank BCA atau Dana jika Anda tidak tertarik menggunakan Shopee.

4. @flatshed

Jika Anda tertarik membeli baju model-model knitwear, vest, cardigan atau jaket-jaket oversize yang aesthetic, maka kunjungi akun ini. Akun ini masih terbilang baru, baju yang diupload masih sedikit sejak artikel ini dibuat. Followersnya juga baru 2k-an, akan tetapi barang yang dijual dari akun ini cepat sekali habis. Jadi jangan sampai ketinggalan.

Baca juga: Suka Thrift Shopping? Baca Dulu 3 Tips Sukses Ini Sebelum Belanja!

5. @lajak.pakai

Thrift shop ini dulunya menjual sweater-sweater oversize yang banyak kita temui di akun-akun thrift orang belakangan ini. Namun semakin ke sini, barang yang @lajak.pakai jual sudah berubah, ia lebih dominan menjual kemeja jenis crop dengan variasi warna yang menarik. Lebih jelasnya segera intip isi feed Instagramnya.

6. @thriftedbyraina

Barang jualannya termasuk lengkap. Ada hoodie, sweater crewneck dan sekarang mulai menjual kemeja-kemeja flanel dari harga 60k hingga 100k. Cermat-cermat saja dalam membeli, karena kadang ada harga yang di atas 100k tapi itu jarang.

7. @thriftshopsolololo

Bukan under 100k lagi, malah under 90k. Akun ini dominan menjual kaos-kaos oversize dengan bahan tebal dan pokoknya kalian akan suka. Ingat, yang dijual itu kaos, lengan pendek tapi karena ukurannya yang oversize membuat gaya lebih cool dan swag. Kadang, dia juga memposting jaket-jaket unisex dengan harga serba di bawah 90k.

Baca juga: Terungkap! 3 Tempat Belanja Pakaian Second atau Thrift Shopping di Sekitaran Jakarta

8. @daisy.thriftsolo

Kalau menurut keterangan yang disampaikan, harga dibanderol dari yang paling murah Rp 45k dan yang mahal Rp 80k. Melayani pembelian shopee by request, dan baju yang dijual ini adalah sweater-sweater crewncek oversize. Jenis pakaian ini memang banyak dipilih mengingat peminatnya sendiri memang banyak dan mudah menemukan sweater crewneck saat berburu barang thrift di pasar.

9. @murcebymai

Kalau ini beda lagi, yang dijual adalah paket usaha thrift. Akan tetapi karena harganya tidak lebih dari 100k maka Saya masukkan ke dalam rekomendasi. Dengan harga 100k, Anda bisa memperoleh 5 baju. Akan tetapi untuk jenis pakaian yang dijual hanyalah kaos biasa dengan ukuran lebar dada 100-120 cm.

Itulah beragam akun thrift shop Instagram yang masih membanderol barang dagangan mereka di bawah 100k. Sebenarnya selain mereka masih banyak lagi, terlebih jika thrift tersebut masih baru.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Log In

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.