Stress ? Yuk, Luangkan Waktu Untuk Bermain Musik

IMG_9083

Aktifitas sehari-hari yang kamu jalankan memang sudah menjadi keharusan atau bisa jadi sudah menjadi kebiasaan. Dari mulai bekerja di kantor, sekolah atau kuliah maupun menjadi seorang pengusaha. Kesemuanya itu dibutuhkan stamina maupun pikiran yang hampir setiap hari terkuras saat menjalankannya.

Deadline? Kata tersebut sudah menjadi makanan sehari-hari, baik dari pekerjaan kantor, tugas-tugas sekolah maupun kuliah. Belum lagi kalau bos dikantor atau guru disekolah terkadang memarahi kita bila ada suatu tugas yang belum terselesaikan dan tidak sesuai deadline. Hmm.. mungkin itu semua memang harus kita jalankan dan mau tidak mau akan bertemu dengan hal tersebut.

Sebenarnya hal-hal tersebut kalau kita jalankan dengan ikhlas dan sesuai dengan passion pasti akan berjalan dengan mudah. Tapi pada kenyataannya tidak semudah seperti membalikkan telapak tangan. Jangan menyerah dulu guys bila kalian bertemu hal-hal seperti itu. Ada caranya yang bisa bikin kita lupa sesaat untuk menghilangkan stress agar kita fresh kembali.

Punya keahlian bermain musik? Nah, salah satu cara ini bisa kalian lakukan untuk menghilangkan penat maupun stress dalam pekerjaan maupun tugas-tugas dikantor dan sekolah. Musik ini bisa dijalankan atau kita lakukan dengan berbagai caranya, mulai dari kumpul dengan teman-teman maupun sahabat untuk sekedar pergi ke tempat karaoke ataupun dengan cara lainnya. bila punya keahlian bermain musik seperti bermain gitar, drum maupun vokal, buatlah suatu band musik yang bisa bikin kamu fun.

Dengan cara-cara seperti itu pasti kepenatan maupun stress akan hilang dengan sendirinya. Jalankanlah aktifitas kamu sesuai dengan porsinya dengan tidak memaksakan fisik maupun pikiran agar tidak terkuras secara percuma. Yuk, luangkan waktu untuk bermain musik bila stress mulai mendatangi kamu.

Leave your vote

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here