3 Tempat Yang Wajib Dikunjungi Ketika Sedang Berlibur Di Bogor

Hi kawan, bila kamu ingin merasakan suasana alam yang sejuk dan nyaman dan jauh dari segala hiruk pikuk kemacetan, kepenatan, dan ingin berlibur dengan tenang, datang saja ke Bogor.

Disini kita akan share 3 tempat yang wajib kamu kunjungi ketika berlibur ke Bogor. Karena Bogor mempunyai banyak tempat yang menarik selain Kebun Raya Bogor, dan lainnya, tetapi yang akan kita share ini dijamin bisa buat kamu lupa sejenak akan kehidupan di perkotaan yang padat. Berikut ketiga tempat tersebut.

 

Curug Love
Lokasi di Karang Tengah, Babakan Madang, Sentul, Bogor

Curug di Bogor
Image: Instagram

Ini salah satu destinasi alam indah yang wajib kamu kunjungi di Bogor. Sebuah aliran sungai yang jatuh dari sela-sela batu seperti sebuah air terjun atau curug kecil bernama Curug Love.

Yang bisa buat kamu terpesona akan indahnya alam disini adalah kolam air seperti laguna yg sebetulnya adalah aliran sungai. Terdapat jernihnya air dan rimbunnya pepohonan yang menaungi diatasnya membuatnya pemandangan disini menjadi indah dan nyaman. Dijamin kamu bisa melupakan sejenak kepenatan bila sedang berada disini.

 

Jembatan Kayu Gantung
Lokasi di Curug Ciherang, Jonggol, Bogor

13714240_501432786722070_2002127992_n

Lokasi yang wajib kamu kunjungi juga adalah jembatan kayu gantung yang memang lagi hits banget di Bogor karena menjadi destinasi favorit untuk berfoto karena memang view nya yang sangat indah.

Walau lokasinya cukup jauh, Jembatan yg terletak di Curug Ciherang, Jonggol ini selalu dipadati pengunjung apalagi di akhir pekan dan liburan.

 

The Highland Park Resort
Lokasi di Jalan Ciapus – Curug Nangka, Kp. Sinarwangi, Desa Sukajadi, Kec. Tamansari, Bogor 

13696400_1776156635953147_1124695688_n

Nah untuk yang ini adalah tempat favorit juga yang banyak dikunjungi di akhir pekan, adalah hotel dengan konsep Apache Camp dari The Highland Park Resort.

Panorama dan udara yang sejuk dari pegunungan yang berada di kaki gunung Salak di daerah Ciapus.

Selain konsep Apache Camp yang ditawarkan, disini juga terdapat kamar dengan konsep Mongolian Camp.

 

Sekian 3 tempat yang wajib kamu kunjungi ketika sedang berlibur di Bogor, yang mungkin cocok untuk sekedar menghilangkan kejenuhan akan kehidupan di perkotaan yang padat. Karena tempat-tempat tersebut menawarkan keindahan alam dari ciptaan Yang Maha Kuasa dan udara yang sangat sejuk ketika berada disana.

 

Leave your vote

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here