Home OOTD HIJAB 8 OOTD Hijab Kemeja yang Kekinian dan Mudah Ditiru

8 OOTD Hijab Kemeja yang Kekinian dan Mudah Ditiru

ootd hijab kemeja
Ilustrasi gambar ootd hijab kemeja simple untuk keseharian kamu. Foto: Pexels.com

Hitput.comMemadukan hijab dengan kemeja bukanlah ide yang buruk. Malahan bisa menjadi inspirasi OOTD sehari-hari yang menarik dan tidak bikin bosan, mengingat ada banyak jenis kemeja, jadi akan ada bnayak gaya yang bisa kita pakai.

Saat ini juga, kemeja tak hanya dijadikan sebagai pakaian utama, tapi bisa dijadikan outer. Coba kalian simak beberapa inspirasi OOTD hijab kemeja berikut di bawah ini.

Kumpulan Ide dan Gambar OOTD Hijab Kemeja 

Ada banyak jenis kemeja, seperti kemeja flanel, kemeja formal, kemeja chambray, kemeja oxford button-down, kemeja denim, kemeja linen, dan lain-lain.

Itu jenis kemeja berdasarkan bahan yang digunakan, belum mencakup bentuk kemejanya. Jadi intinya variasinya sangat banyak. Untuk di mix-and-match pun kita tak akan kehabisan ide.

OOTD Hijab Kemeja Casual

OOTD Hijab Kemeja Casual. Image: Pinterest
Baca juga: 7 OOTD Hijab Remaja untuk Anak SMA Kekinian

Mungkin kelihatan tidak seperti memakai kemeja, tapi padu-padan style seperti ini kebanyakan memakai kemeja sebagai dalamannya. Jadi untuk menciptakan penampilan seperti ini, belilah kemeja putih, lalu tutup dengan vest seperti pada gambar. Selanjutnya kalian bisa memakai rok atau celana straight pants seperti ini.

OOTD Hijab Kemeja Outer Putih

OOTD Hijab Kemeja Outer Putih. Image: Pinterest

Menjadikan kemeja sebagai outer adalah pilihan yang bagus. Sekarang juga sedikit yang memakai kemeja lalu dikancingkan. Untuk warnanya boleh memakai selain putih. Pipih warna yang menurut Anda pantas, misalnya warna biru muda dengan hitam, warna coklat dengan putih, hitam dengan putih dan sebagainya.,

Baca juga: Ide-ide OOTD Hijab dari Pinterest yang Kekinian

OOTD Hijab Kemeja Flanel

OOTD Hijab Kemeja Flanel. Image: Pinterest

OOTD hijab berikutnya kalian bisa memakai kemeja flanel sebagai outer, padukan dengan pashmina lalu bawahannya bisa memakai celana atau kulot yang tidak menampakkan lekuk tubuh. Gunakan kemeja yang ukuranya besar agar bisa menunjukkan tampilan swag yang keren. Pilih kemeja motif kotak-kotak besar, dan warna kemeja yang kalem. Usahakan juga cari kemeja yang bahannya tebal, agar saat difoto tampak bagus dan saat dipakai jalan pun kelihatan aesthetic.

Baca juga: OOTD Hijab Kulot Cocok Untuk Kamu yang Malas Pakai Rok

OOTD Hijab Kemeja Simple

OOTD Hijab Kemeja Simple. Image: Pinterest

Ingin tampil lebih simpel dan tidak terlalu banyak gaya? Anda bisa menggunakan style hijab kemeja seperti pada gambar. Agar style ini cocok di tubuh, belilah kemeja dengan ukuran tidak begitu oversize, tidak juga kekecilan. Pemilihan warna pun penting, tapi yang paling penting adalah ukurannya. 

OOTD Hijab Kemeja Lengan Pendek

OOTD Hijab Kemeja Lengan Pendek. Image: Pinterest

Kemeja seperti ini masuk ke dalam jenis kemeja hawai. Ia memiliki motif yang ramai, dibuat dari bahan kain yang tipis dan jatuh, dan semua jenis kemeja ini berlengan pendek. Jika tertarik meniru gaya ini, kalian harus memiliki manset atau kaos lengan panjang untuk menutupi bagian tangan dan tubuh kalian. 

Baca juga: 6 OOTD Hijab Simple Anti Ribet Untuk Sehari-Hari

OOTD Hijab Kemeja dengan Rok

OOTD Hijab Kemeja dengan Rok. Image: Pinterest

Agar tampilannya tidak biasa, Anda bisa memasukkan satu ujung kemeja ke dalam rok atau celana. OOTD hijab kemeja seperti ini sudah banyak ditiru, hasilnya nanti terkesan berantakan dan swag. Ada juga tipe yang memasukkan kedua ujung kemeja ke dalam rok atau celana. Pilihlah yang menurut kalian cocok.

OOTD Hijab Kemeja Garis

OOTD Hijab Kemeja Garis. Image: Pinterest

OOTD hijab Kemeja garis memiliki nilai keindahan sendiri bagi para pemakainya. Kemeja yang biasanya polos, atau bermotif kotak-kotak, mungkin sudah biasa untuk kalian. Apabila bosan dengan motif tersebut, Anda bisa mencoba motif garis-garis ini.

OOTD Hijab Kemeja Turtleneck

OOTD Hijab Kemeja Turtleneck. Image: Pinterest

Tampilan ini sangat cocok jika dipadukan dengan turtleneck sebagai dalamannya, bisa juga mengikuti pada gambar. Memakai ciput ninja, lalu ditutup dengan pashmina. Kemudian pakai manset hitam, kenakan kemeja Anda, lalu buka 2 kancing kemeja. Maka jadilah  OOTD hijab seperti yang tertunjuk di gambar. Sebagai sentuhan terakhir, lepas 1 kancing bagian bawah.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Log In

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.