Home Ramadhan OOTD Hijab Kulot Cocok Untuk Kamu yang Malas Pakai Rok

OOTD Hijab Kulot Cocok Untuk Kamu yang Malas Pakai Rok

ootd hijab kulot
Ilustrasi gambar OOTD Hijab Kulot. Foto: Pexels

Hitput.com – Kemarin saya sudah mengulas style ootd hijab rok, nah pada kesempatan kali ini saya akan mengulas ootd hijab kulot. Ini cocok buat kalian yang lebih suka memakai celana panjang dibanding memakai rok, celana kulot ini juga modelnya tidak press body, jadi bisa dibilang pilihan tepat untuk dipadukan dengan hijab.

Oke, tak usah berlama-lama lagi langsung simak saja beberapa style ootd hijab kulot kekinian yang bisa kamu coba.

Hijab kulot hitam

Hijab kulot hitam. Foto: instagram @ootd_hijabkeceh

Style pertama ini paling populer digunakan para hijaber, bukan tanpa alasan memang! Warna hitam termasuk dalam warna netral, artinya bisa dipadukan dengan atasan warna apapun, jadi ngga pusing harus milih yang sesuai deh.

Hijab dan kulot motif

OOTD Hijab kulot motif. Foto: instagram @trend_ootdhijab

Ootd hijab kulot berikutnya yang bisa dicoba adalah hijab dengan celana kulot bermotif, kalau kamu memakai kulot motif tentu harus pintar-pintar memilih atasannya juga, pastikan pilih yang memilih warna dominan dari motif kulotnya agar terlihat serasi.

(Baca juga: OOTD Hijab Simple dan Mudah Ditiru Untuk Sehari-hari)

Hijab dan kulot jeans

Hijab kulot jeans. Foto: instagram @ootd_hijabkeceh

Nih buat kamu yang ingin berpenampilan trendi dengan memakai jeans tapi tidak mau yang ketat-ketat, maka kulot jeans bisa menjadi solusi. Atasannya pun banyak pilihan, mau pakai kaos dan outer, pakai kemeja polos, pakai kemeja pattern, semuanya cocok-cocok saja dipadukan dengan kulot jeans. Ini juga sangat cocok dipakai untuk pergi hangout.

Kulot garis-garis

Hijab kulot garis-garis. Foto: instagram @ootd_hijabkeceh

Ootd hijab kulot ini juga cukup banyak peminatnya, kulot dengan motif garis hitam dan putih sangat pas dipadukan dengan atasan kemeja atau sweater berwarna putih.

Hijab dan kulot pink

OOTD hijab kulot pink. Foto: instagram @tarasari.basic

 

Buat kamu yang ingin tampil sangat feminim pas banget kalau pakai kulot berwarna merah muda. Dengan warna yang soft akan memberikan kesan bahwa kamu wanita yang kalem, baik, ramah dan ceria.

(Baca juga: Style Hijab Simple, Casual dan Tetap Fashionable)

Hijab dan kulot putih

OOTD hijab kulot warna putih. Foto: instagram @ootd_hijabkeceh

 

Style ootd hijab kulot putih juga banyak peminatnya, utamanya sih untuk acara-acara formal. Misalkan untuk kuliah, untuk kerja, menjadi pembicara di seminar dan lainnya. Tapi kalau berbicara warna putih mungkin yang repot adalah saat mencucinya, hehehe. Jadi kalau mau duduk pastikan dulu tempatnya bersih ya, terus kalau makan atau minum ya hati-hati.

Hijab dan kulot merah bata

Hijab kulot merah bata. Foto: instagram @tarasari.basic

Nah, kalau model yang ini pas buat kamu yang ingin tampil beda. Warna merah bata atau warna yang terang tentunya akan dengan mudah menarik perhatian orang lain. Warna cerah ini juga menunjukkan kesan bahwa kamu seorang wanita yang sangat percaya diri.

(Baca juga: OOTD Hijab Rok Kekinian, yang Mana Style Kamu?)

Ootd hijab kulot abu-abu

Hijab kulot warna abu-abu. Foto: instagram @ootd_hijabkeceh

Kalau kamu menyukai style yang casual-casual pas banget pakai hijab dan kulot berwarna abu-abu ini, makin cantik lagi jika hijab dan atasannya pun berwarna soft. Pastinya kamu akan terlihat anggun dan menawan dengan tampilan yang casual ini.

Hijab dan kulot motif kotak-kotak

OOTD hijab kulot motif kotak. Foto: instagram @trend_ootdhijab

Selanjutnya ada kulot dengan motif kotak-kotak, kalau pakai kulot ini mungkin nggak terlalu percaya diri karena dibilang mirip dengan sarung bapak-bapak, hehehe. Tenang aja, kalo dipadukan dengan atasan yang pas hasilnya mempesona kok, lagian motif kotaknya pun lebih modern jadi bagus-bagus aja lah.

Kulot Batik

Hijab kulot motif batik. Foto: instagram @trend_ootdhijab

Tak kalah menariknya, ootd hijab kulot dengan motif khas Indonesia yaitu batik bisa kamu coba. Kalau kulot batik sih identik dengan kegiatan santai-santai, ya pas banget kalau pergi nongkrong bareng teman-teman. Untuk atasannya pun fleksibel bisa pakai kaos, kemeja, ataupun sweater. Tapi kalau warna yang paling pas sih hitam.

Ya, itulah ulasan mengenai beberapa ootd hijab kulot kekinian yang bisa kamu jadikan referensi untuk berpenampilan menarik. Silahkan pilih yang menurut kamu cocok dengan diri kamu dari segi warna dan motifnya, so di mix and match aja!

15 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Log In

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.