Home YourStories Style Hijab Simple, Casual dan Tetap Fashionable

Style Hijab Simple, Casual dan Tetap Fashionable

Ilustrasi gambar style hijab simple dan casual. Foto: Pexels.com

Hitput.com – Di jaman yang semakin modern ini dunia fashion mengalami perkembangan yang sangat pesat, gaya penampilan yang simple namun tetap trendi. Bahkan sampai pakaian tradisional sekali pun banyak yang sudah dipadukan dengan gaya-gaya modern, meskipun begitu nilai-nilai budaya yang terkandung masih tetap dijaga.

Sama halnya juga dengan model hijab yang dikenakan para perempuan muslimah, sekarang ini sudah banyak sekali style hijab simple dan casual namun tetap terlihat kekinian. Rata-rata desain hijab yang digemari saat ini adalah hijab dengan warna-warna yang soft (tidak terlalu mencolok), kemudian memiliki tekstur kain yang adem sehingga nyaman digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Penasaran seperti apa ide-ide gaya hijab yang sederhana dan fashionable ini? Yuk simak penjelasan dibawah ini.

Gaya Hijab Simple, Casual dan Fashionable

Ilustrasi gambar gaya hijab casual. Foto: Instagram @Herlinaraa_

Trend yang satu ini memang sangat populer apalagi di kalangan perempuan remaja, tak heran memang karena banyak artis-artis dunia maya seperti selebgram yang menggunakan model hijab simple casual dan terlihat sangat menawan.

Tentu saja ini sangat cocok digunakan buat kamu yang masih kuliah ataupun seorang pekerja kantoran, dengan ootd hijab simple akan membuat waktu kamu tidak tersita begitu banyak karena perihal mengenakan hijab saja.

(Baca juga: Yuk Contek Gaya Hijab Edgy ala Sivia Azizah, Style Millenial!)

Gaya Hijab Simpel Bermotif dipadukan dengan Setelan Pakaian yang Sama

Ilustrasi gambar gaya hijab motif. Foto: Pexels.com

Selain model hijab dengan warna-warna polos, banyak juga style hijab dengan motif-motif yang bagus seperti motif bunga, dan motif lainnya. Hijab bermotif ini pun akan terlihat menarik jika kamu padukan dengan pakaian yang memiliki warna sesuai dengan warna dominan pada hijab tersebut.

Dengan adanya motif akan membuat kamu merasa lebih refresh dan tidak mudah bosan, karena tak jarang perempuan menganggap bahwa hijab bermotif terlalu mencolok dilihat, terlalu ke ibu-ibuan, dan sebagainya. Namun jika kamu bisa berkreasi dengan memadukan antara hijab dan pakaian yang kamu kenakan maka hasilnya akan sangat menarik.

Style Hijab – Pakaian Berwarna Pastel

Ilustrasi gambar gaya hijab pastel. Foto: @xolovelyayana

Jika berbicara warna hijab apa yang paling banyak diminati perempuan? Mungkin jawabannya adalah warna pastel, ya tidak salah memang jika warna ini menjadi favorit para perempuan, warnanya yang terlihat sangat soft akan terlihat sangat cocok dengan karakter perempuan yang identik dengan kelembutan, kehalusan, kebaikan, cinta…., hehehe.

Apalagi jika kamu padukan dengan outfit hijab lain yang berwarna pastel juga, maka akan semakin terlihat ke-feminiman kamu sebagai seorang perempuan. Style hijab pastel yang satu ini pasti sering banget dijumpai baik di area kampus, area kantor, ataupun area publik lainnya.

(Baca juga: Cara Make Up ala Korea Untuk Wanita Berhijab, Pasti Tambah Cantik!)

Gaya Hijab Panjang – Dipadukan dengan Aksesoris Bros dan Topi

Ilustrasi gambar gaya hijab panjang. Foto: @xolovelyayana

Nah, buat kamu yang sudah nyaman memakai hijab yang panjang bisa menambahkan aksesoris-aksesoris seperti bros, ataupun topi agar penampilan kamu semakin cantik. Mungkin banyak perempuan yang melihat kalau gaya hijab panjang ini terlihat sangat rempong, padahal sebenarnya tidak seperti itu juga, cukup dengan satu atau dua buah peniti maka hijab ini pun sudah bisa kamu pakai.

Style Hijab dan Jaket Jeans

Ilustrasi gambar style hijab casual jaket jeans. Foto: @xolovelyayana

Salah satu fashion yang paling diminati perempuan remaja saat ini adalah jaket dengan bahan jeans, untuk style hijab yang paling cocok dengan jaket jeans ini adalah hijab berwarna hitam polos atau warna yang memiliki karakter tegas (warna cerah/mencolok). Dengan perpaduan warna yang memiliki karakter tegas dan jaket jeans akan memberikan kesan bahwa kamu perempuan yang pemberani, tegar, mandiri, dan lainnya (ya meskipun itu tidak sepenuhnya benar si, hehehe).

Yang jelas outfit ini sangat cocok untuk kamu gunakan saat nongkrong-nongkrong bareng teman, jalan-jalan ke tempat yang sedang hits, ataupun untuk dipakai dalam keseharian kamu. Biasanya sih para mahasiswi yang sering banget mengenakan style hijab dan jaket jeans ini dan banyak dijadikan ootd hijab simple, karena banyak juga yang pergi ke kampus naik kendaraan bermotor, jadi jaket jeans menjadi outfit favorit karena memiliki bahan yang cukup tebal.

Ya, sekian dulu pembahasan mengenai model-model hijab simple dan trendi sekarang ini, tentu saja masih banyak sekali style hijab simple dan casual lainnya, namun beberapa model diatas sangat cocok kamu gunakan untuk aktivitas keseharian kamu. Silahkan pilih style mana yang menurut kamu paling bagus dan menarik?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Log In

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.