Home Hitravel 5 Tempat Hebat Untuk Melihat Bunga Musim Semi Di Jepang

5 Tempat Hebat Untuk Melihat Bunga Musim Semi Di Jepang

Keindahan Bunga Sakura
Ilustrasi Keindahan Bunga Sakura di Negara Jepang. image: pexels.com

Hitput.com – Pada musim semi, orang-orang dijepang banyak sekali hanya memikirkan bunga sakura yang indah dan mekar. Warnanya yang merah muda dan enak dipandang, tak sedikit orang diseluruh dunia ingin melihat bunga tersebut. Namun, tahukan anda bahwa masih banyak bunga-bunga yang indah selain bunga sakura.

Berikut ini adalah tempat hebat untuk melihat bunga musim semi dijepang yang dilansir oleh matcha-jp.com menurut versinya.

4 Tempat Hebat Untuk Melihat Bunga Musim Semi Di Jepang

1. Taman Tepi Laut Hitachi – Lautan Biru

Terletak di prefektur Ibaraki, Hitachi Seaside Park terkenal dengan bunga musiman yang mekar sepanjang tahun. Ini sangat populer selama musim semi di mana lautan bunga nemophila menutupi seluruh area.

Ketika nemophila (“baby blue eyes“) mekar penuh, biasanya dari pertengahan April hingga awal Mei, Anda dapat menyaksikan perpaduan bukit yang ditutupi nemophila biru dan langit biru. Pemandangan yang menakjubkan ini adalah pengalaman sekali seumur hidup!

Jika Anda berkunjung selama musim semi, Anda juga dapat menikmati berbagai bunga lain seperti tulip, rapeseed, dan narcissus. Taman ini menawarkan pemandangan indah bunga sepanjang tahun. Pastikan untuk memilikinya di daftar Anda setiap kali Anda bepergian ke Jepang!

Baca Juga: Bukit Nirwana Malang: Menikmati Keindahan Destinasi Wisata Baru

2. Gose in Niigata – Selamat Datang di Musim Semi Merayakan Tulip Hidup

Di Gosen di Niigata , Anda dapat menikmati kedatangan musim semi dengan mengunjungi ladang tulip luas yang menampilkan 1,5 juta tulip! Karpet indah berwarna oranye, ungu, kuning, dan merah akan merentang sejauh mata memandang.

Daerah ini juga akan mengadakan festival tulip tahunan dari pertengahan hingga akhir April untuk menemani pemandangan yang indah.

3. Taman Hitsujiyama di Saitama – A Dream in Pink and Purple

Nikmati pemandangan indah 350.000 shibazakura (bunga lumut phlox) di Taman Hitsujiyama di Saitama! Shibazakura yang penuh warna diatur dalam berbagai tata letak yang membentuk desain khusus di tanah.

Di kaki gunung simbolis Chichibu, Gunung Buko, Festival Shibazakura diadakan setiap tahun dari pertengahan April hingga awal Mei di mana Anda dapat menikmati taman bunga yang spektakuler bersama dengan makanan lokal yang lezat.

Baca Juga: Kuretakeso Hotel kemang, Hotel Bernuansa Jepang di Jakarta

4. Showa Kinen Park – Pemandangan Penuh Warna di Tokyo

Taman Showa Kinen terletak di pinggiran Tokyo. Ini adalah taman nasional yang menyajikan berbagai kegiatan dan pemandangan yang menakjubkan sepanjang tahun. Selama musim semi, Anda dapat menghargai keindahan alam dengan menyaksikan berbagai macam bunga musim semi.

5. Kuil Kameido Tenjinja di Tokyo – Encounter Beautiful Wisteria

Apakah Anda tahu bahwa selain sakura, wisteria adalah bunga musim semi representatif lain di Jepang? Wisteria, juga dikenal sebagai ‘fuji no hana‘, adalah bunga panjang yang muncul dengan warna ungu muda.

Kameido Tenjinja (Kuil Kameido), terletak di dekat Tokyo Skytree, adalah tempat terbaik untuk melihat wisterias di ibu kota.

Wisteria ungu yang menggantung dari teralis dengan jembatan melengkung gaya Jepang di latar belakang menciptakan pemandangan musim semi yang unik. Lebih dari seratus wisterias mekar selama Festival Fuji tahunan yang diadakan dari pertengahan April hingga awal Mei.

Baca Juga: Inilah 4 Tips Liburan Murah ke Luar Negeri Untuk Pemula

Bagaimana, tertarik tidak? Jika memang mau kejepang, coba kunjungi tempat-tempat tersebut ya!

Buy now

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Log In

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.