Home HitStyle Trend Hijab 2021, Model Hijab Instant Makin Diminati?

Trend Hijab 2021, Model Hijab Instant Makin Diminati?

Trend Hijab 2021
Trend Hijab 2021. image: instagram @xolovelyayana

Hitput.com – Tahun 2020 sudah berlalu digantikan oleh tahun 2021, di tahun yang baru tentunya ada harapan-harapan baru. Bukan hanya harapan saja yang baru tetapi tren-tren seperti trend fashion baru akan bermunculan juga. Nah, bagi perempuan muslimah salah satu fashion yang paling dinanti adalah trend hijab di tahun 2021.

Ya, tahun 2021 memang baru berjalan beberapa hari, namun kita bisa menebak-nebak tren hijab apa yang akan diminati banyak perempuan. Kalau kata Igun alias Ivan Gunawan sih setidaknya ada 2 tren hijab 2021 nanti.

“Menurut saya sih hijab segi empat dan hijab pashmina masih menjadi favorit tahun 2021. Karena di masa pandemi hijab simple seperti itu yang paling enak digunain. Ya kan repot kalau pake hijab yang banyak aksesorisnya gitu”. (Ucap Ivan Gunawan)
Baca Juga: OOTD Tie Dye Hijab Ala Selebgram, Cocok Dipakai Saat Santai

Hijab Segi Empat dan Hijab Pashmina

Trend Hijab 2021. Image: pexels.com

Ucapan kak Igun Bener banget sih. Karena saat pandemi sebagian besar aktivitas dilakukan di rumah yang artinya lebih santai. Kalaupun harus kerja dari rumah kemudian meeting secara virtual pakai hijab simple pun ngga masalah, lebih enak juga. Setelah meeting selesai ngga harus ribet lepas hijab atau mengganti dengan hijab simple. Ya sekali mendayung dua pulau terlampaui lah, hehehe.

Hijab segi empat dan pashmina sendiri sudah dari lama menjadi hijab favorit perempuan muslim, jadi untuk tahun 2021 eksistensinya masih cukup dominan. Mungkin nanti model pemakaiannya saja yang akan muncul kreasi-kreasi baru. Soalnya style hijab biasanya menyesuaikan dengan pakaiannya juga.

Ya untuk style nanti bisa menyesuaikan lah, yang penting kan hijabnya sudah punya dulu. Dengan begitu tinggal ngikutin aja nantinya.

Baca Juga: Style Hijab Casual Ala Selebgram Korea Ayana Moon

Hijab Instant

Trend Hijab 2021. Image: pexels.com

Pandemi masih belum usai, ya meskipun kita semua pasti berharap tahun baru ini bisa lebih baik dan pastinya pandemi segera berakhir. Tapi melihat situasi dan kondisi saat ini yang mana masih dalam keadaan hidup di tengah pandemi, maka hijab yang simple dalam memakainya menjadi hijab favorit perempuan.

Meskipun hijab pashmina dan segi empat masih banyak diminati namun dalam proses memakainya masih agak ribet, karena adakalanya butuh jarum juga sebagai pengaitnya. Kalau yang bener-bener simple sih ya hijab instant gitu, makanya ngga heran kalau banyak bermunculan produk hijab instant ini.

Kalau kamu megikuti selebgram asal Korea Ayana Moon pasti sudah tau kan kalau Ayana bekerjasama dengan salah satu brand fashion gitu, produknya adalah hijab instant Ayana. Dan bisa dilihat banyak orang yang akhirnya memesan, karena ia memang sering menjadi rujukan style hijab para muslimah.

Selain itu Ayana sendiri sering menggunakan hijab itu untuk berbagai kegiatan seperti kerja, olahraga, jalan-jalan, dan lain sebagainya. Hal tersebut tentunya membuat para followers semakin tertarik karena Ayana memakai itu dan terlihat sangat nyaman.

Nah, mengingat hijab instant Ayana ini baru rilis akhir tahun 2020 maka di tahun 2021 masih akan diminati banyak perempuan. Apalagi Ayana memiliki followers yang jumlahnya banyak juga (sekitar 3 juta). Kamu yang tertarik soal fashion muslimah pastinya udah follow juga, kalu belum ayo follow! Malah promosi, hehehe.

Oke, itulah sedikit ulasan mengenai trend hijab 2021. Mungkin akan bermunculan tren hijab lainnya, tetapi tren hijab di atas tetap akan diminati. Apalagi yang hijab instant, mungkin bisa mendominasi style hijab dikalangan perempuan pada 2021 nanti. Karena sangat bersahabat banget dengan kondisi saat ini.

Bukan tidak mungkin juga jika fashion lain seperti baju dan celana yang akan mengalah dan menyesuaikan dengan model hijab instant.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Log In

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.