Berlibur di Pulau Harapan dengan Sejuta Harapan

20151101_080841

Padatnya  rutinitas di Ibukota yang padat membuat kita merasa mudah lelah dan butuh refreshing, tapi terkadang dihari weekend pun karena banyaknya masyarakat yang antusias untuk refreshing membuat tempat wisata disekitaran ibukota selalu dipadati pengunjung. Bukannya enjoy menikmati liburan tapi kenyataannya kita malah seperti menghadapi kenyataan perih yang tidak sesuai dengan ekspetasi

Tapi tenang saja, karena ada kok tempat liburan yang enggak menguras waktu, tenaga dan juga uang. Mungkin anda bisa mencoba mengunjungi Pulau Harapan. Letaknya di kepulauan seribu yang juga termasuk salah satu dari provinsi di DKI Jakarta yang membuat lokasi ini mudah dijangkau. Hanya membutuhkan waktu kurang lebih 3 jam dari dermaga kaliadem.

Sesampainya di pulau harapan, saya sedikit kecewa karena saya tidak disambut dengan pemandangan pantai berpasir putih seperti yang saya harapkan. Namun kekecewaan saya pun hilang ketika melihat beningnya air laut yang berwarna hijau. Setelah sampai homestay dan makan siang, saya melanjutkan aktivitas dengan snorkeling dan hoping islands sekitaran pulau harapan.

Kekecewaan saya pun semakin memudar ketika saya tiba di spot snorkeling yang memanjakan saya dengan terumbu karang yang indah dan juga saya bertemu dengan nemo dan kawan-kawannya. Setelaah saya menikmati keindahan pulau harapan saya baru tersadar ternyata yang membuat harapan itu indah  adalah yang tersembunyi disekitarannya bukan lah yang nampak di pulau harapan itu sendiri.

Jadi janganlah menyerah pada sebuah harapan, karena yang membuat suatu harapan itu bermakna adalah ketika kita tidak tahu kalau hasil dari yang diharapankan akan lebih indah dari pengharapan itu sendiri.

Leave your vote

4 points
Upvote Downvote

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here