(Backpack wanita – amazon.com)
(Backpack wanita – amazon.com)

Hitput.com – Apakah kamu sudah tahu bahwa gaya fesyenmu itu menunjukkan SIAPA dirimu sebenarnya? Nah, saat memilih tas backpack, perlu juga kamu pertimbangkan kalau tak mau dibilang kudet dan enggak ngikutin mode terkini. Selain sebagai wadah buat bawa barang-barang cewek, tas backpack wanita juga bisa mendukung gaya fesyen kamu.

Jadi jangan sampai kamu mati gaya, ya? Apalagi saat ini banyak pilihan model, bahan, dan merek tas backpack yang bisa dijadikan pilihan. Nah, biar kamu nggak salah pilih model fesyen tas backpack wanita ini, kita simak yang berikut ini.

(Baca juga: Cantiknya Rihanna Dalam Video Tutorial Untuk Fenty Beauty Stunna Lip Paint)
Desain Tas Backpack Wanita
backpack-wanita2-dhresource-com
(Backpack wanita – dhresource.com)

Namanya juga wanita, pasti banyak deh barang bawaan yang “kudu” dibawa, “Ih mana bisa melenggang gitu aja kalau traveling, kayak cowok?” begitu komentar dari kaum wanita bila diingatkan agar tidak perlu membawa banyak barang seperti kosmetik, tissu basah, dompet, dan lain-lain.

Tenang ada solusinya, pilih desain khusus tas backpack wanita yang memiliki banyak kantong dan resleting tersembunyi yang dekat dengan badan kamu. Selain aman, bila kamu memerlukan barang-barangmu nggak perlu repot-repot membukanya.

Bila kamu nggak suka tas backpack yang besar, pilih yang ramping tapi bisa diperbesar, yang penting sesuai bentuk tubuhmu. Tas backpack ramping yang memiliki lapisan internal berlapis, bisa kamu gunakan untuk menyimpan laptop, kamera, atau botol minuman.

Bahan Tas Backpack Wanita
(Backpack wanita – aliexpress.com)
(Backpack wanita – aliexpress.com)

Jika sedang jalan-jalan, apalagi traveling yang sedikit ‘adventurous’, pasti kamu malas kan kehujanan. Cuaca seringnya memang nggak bisa diprediksi. Nah, untuk amannya pilih tas backpack wanita, yang berbahan antiair (waterproof). Jadi barang atau bajumu di dalam tas ransel tidak basah.

Pastikan juga bahan tas yang digunakan cepat kering, agar tas ranselmu nggak bau apek. Biasanya bahan bagus yang sering dipakai wanita, adalah katun atau kulit karena elastis dan nyaman, berbeda dengan tas berbahan denim misalnya. Selain itu, jangan lupa memilih tali ransel dari bahan nonslip, sehingga bisa tahan lama.

Merek Tas Backpack Wanita
(Backpack wanita – diffusiononline.co.uk)
(Backpack wanita – diffusiononline.co.uk)

Untuk pilihan merek tas backpack wanita, sebaiknya pilih merek original. Kamu pasti sudah paham bila saat ini banyak barang KW beredar di pasaran, hingga sukses buat kamu bingung. Tapi nggak salah juga kok memakai barang KW, karena produk asli harganya nggak terjangkau juga sih. Yang penting beli barang bagus seperti “original local brand”, tapi harganya juga tak terlampau mahal. Gimana, setuju kan, Ladies?

Leave your vote

2 points
Upvote Downvote

Total votes: 3

Upvotes: 1

Upvotes percentage: 33.333333%

Downvotes: 2

Downvotes percentage: 66.666667%

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here