Fashion hijab remaja 2018. Image: duahijab
Fashion hijab remaja 2018. Image: duahijab

Hitput.com – Lebaran sudah ada di depan mata. Setelah berpuasa sebulan, tidak sedikit yang merayakannya di tengah keluarga atau kerabat dengan penampilan yang stylish. Untuk para remaja muslimah, tampilan yang ceria dan trendi bisa jadi pilihan untuk menyambut hari kemenangan.

Tampilan Sporty Hijab dan Topi
Image: facetofeet.com/instagram.com/helminursifah
Image: facetofeet.com/instagram.com/helminursifah

Bagi para remaja yang memiliki gaya berpakaian yang cenderung tomboy bisa melihat perkembangan fashion terkini. Buat yang memiliki tingkat kepercayaan diri tinggi bisa memadupadankan hijab dengan aneka topi keren, seperti baseball, beret, atau cloche yang imut. Warnanya pun tidak harus sama dengan kerudung yang digunakan, tabrak warna bisa bikin penampilanmu makin ceria.

Pilih Atasan yang Kasual dan Modis
Image: latestsuitdesigns.com
Image: latestsuitdesigns.com

Lebaran sering diisi dengan tradisi silaturahmi ke keluarga, kerabat, atau teman-teman. Biar tetap percaya diri dan nyaman beraktivitas seharian, pilih atasan yang nyaman dan tak kalah stylish. Hindari atasan berbahan satin yang terlihat terlalu dewasa dan cenderung panas. Sebaiknya pilih bahan lain yang lebih nyaman dan sesuai umurnya yang masih muda, seperti jersey atau katun jepang.

 

 

(Baca juga: Riasan Natural Tapi Tetap Kece untuk Sambut Hari Lebaran)
Polos Bikin Mix and Match Makin Seru
Hijab fashion. Image: outfittrends.com
Hijab fashion. Image: outfittrends.com

Jika memang ingin membeli baju baru, memilih atasan yang polos dengan warna-warna pastel yang lembut bisa jadi pilihan tepat. Bukan hanya bisa dipakai saat Lebaran saja, tapi dapat dikenakan dalam jangka waktu yang cukup panjang.

Hindari memilih busana dengan hiasan payet atau bordir yang berlebihan karena terkesan lebih tua dibanding umur. Tinggal padupadankan dengan outer beraneka warna atau motif cantik untuk menonjolkan kepribadian remaja yang aktif dan ceria.

(Baca juga: Bingung Milih Lipstik? Lipstik Wardah Long Lasting ini Bisa Jadi Cocok Buatmu, Ladies!)
Coba Jumpsuit, Yuk!
Outfit Jumpsuit dan Hijab. Image: wanita.me
Outfit Jumpsuit dan Hijab. Image: wanita.me

Buat yang ingin menjajal tampilan baru di hari spesial, bisa mencoba jumpsuit. Mulai populer di kalangan hijaber sejak tahun 2017, model busana yang unik inibisa jadi pilihan yang tetap terlihat elegan tanpa meninggalkan kenyamanan.

Selain modelnya yang beragam, padupadankan saja dengan berbagai atasan seperti blus, kaus, hingga sweater. Kenakan juga alas kaki yang keren dan nyaman untuk beraktivitas seharian, mulai dari sepatu sneakers untuk yang sporty, flat shoes untuk yang feminin, dan ankle boots buat yang ingin tampil stylish.

Ada banyak pilihan style Lebaran buat para remaja. Mana yang jadi pilihanmu?

Leave your vote

6 points
Upvote Downvote

Total votes: 1

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 1

Downvotes percentage: 100.000000%

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here