Berbagai Lokasi Pokemon Go Yang Jarang Ditemukan Di Jakarta

Game Fenomenal Pokemon Go semakin hari semakin ramai saja diperbincangkan. Bahkan sudah banyak orang dari anak-anak bahkan dewasa sudah memainkan game mobile tersebut.

Nah, kali ini kami ingin men-share beberapa info lokasi Pokemon Go legendaris khususnya di Kota Jakarta, berdasarkan pengalaman kami bermain game Pokemon Go ini.

  1. Nama Pokemon : Giratina. Lokasi : Makam (Jeruk Purut,Tanah kusir,dll)01 giratinaPokemon Giratina adalah tipe pokemon ghost, maka tidak ada tempat lain untuk menemukan pokemon ini selain di pemakaman. Oleh karna itu pihak Nintendo dan Niantic pun akhirnya memutuskan untuk meletakkannya di lokasi pemakaman. Kemungkinan besar berada di makam jeruk purut karena makam jeruk purut namanya sudah sangat terkenal dan legendaris. Untuk menemukan pokemon ini kemungkinan juga dapat didapatkan saat malam hari.
  2. Nama Pokemon : Snorlax. Lokasi : Tempat tidur pribadi02 snorlaxPokemon Snorlax adalah pokemon yang suka tidur dan beratnya 500 kg lebih. Keahlian pokemon ini adalah membuat musuh (pokemon lain) ikut tertidur seperti si snorlax sendiri yang selalu tertidur. Snorlax adalah tipe pokemon normal dan cukup menyebalkan namun jarang mengecewakan Satoshi/Ash di film aslinya. Karena pokemon ini sering tertidur, kami sendiri menemukan pokemon ini ditempat tidur ketika bangun tidur. Namun tidak menutup kemungkinan snorlax muncul ditempat lain. Kemungkinan besar snorlax berada di kampus STAN Bintaro (menurut hasil dari penelitian kami sendiri dan melihat status social media teman-teman pokemoners yang lain). Ada juga yang mendapatkan Snorlax hasil dari jenis telur/egg yang 10KM. Seperti yang kita ketahui ada bermacam macam jenis telur. Ada 2KM,5KM,dan 10KM. Kami sendiri mendapatkan satu snorlax dari telur yang 10KM. Lumayan loh jalan kaki dicicil selama seminggu baru bisa menetas. Karena jarak yang harus ditempuh lumayan jauh.
  3. Nama Pokemon : Magmar.  Lokasi : Ambassador Kuningan03 MagmarPokemon Magmar adalah Pokemon tipe api. Pokemon ini mempunyai berat badan 44.5KG Tinggi 1.3M, spesies spitfire dan mempunyai ability Flamebody dan Vital Spirit. Magmar sendiri dapat di evolve/evolusi dari pokemon magby. Kemungkinan besar magmar dapat ditemukan di ambassador kuningan. Kami sendiri mendapatkan pokemon ini ketika sedang berjalan jalan didepan mall Ambassador. Menangkap pokemon ini cukup sulit sering terlepas ketika menangkapnya. Perlu dijinakkan terlebih dahulu menggunakan Razz Berry.
  4. Nama Pokemon : Blastoise.  Lokasi : Bintaro Sektor 204 BlastoisePokemon Blastoise adalah pokemon tipe salah satu jenis pokemon air berbentuk kura-kura besar dengan meriam di punggungnya. Blastoise sendiri merupakan evolusi dari Squirtle (fase pertama) dan Wartortle (fase kedua). Pokemon ini didapatkan ketika sedang lari pagi.
  5. Nama Pokemon : Poliwrath. Lokasi : Bintaro Sektor 205 PoliwrathPokemon Poliwrath adalah pokemon tipe air. Pokemon ini berwarna biru besar seperti kodok dan mempunyai tangan seperti petinju. Pokemon ini mempunyai ability water absorb atau Damp. Pokemon ini didapatkan selang beberapa menit setelah mendapatkan Blastoise sambil lari pagi.
  6. Nama Pokemon : Vaporeon. Lokasi : Grand Indonesia06 VaporeonPokemon Vaporeon adalah pokemon tipe air. Vaporeon dapat berevolusi dari pokemon eeve. Pokemon ini memiliki kelemahan terhadap pokemon tipe listrik seperti Pikachu. Cara merubah atau evolve eeve menjadi vaporeon adalah dengan cara melihat swift skills eeve. Vaporeon ini didapatkan bukan dengan cara evolve melainkan ketika sedang berjalan-jalan di daerah Mall Grand Indonesia.
  7. Nama Pokemon : Jolteon. Lokasi : Binus University07 JolteonJolteon adalah jenis pokemon api. Rata-rata pemain pokemon go di Jakarta mendapatkan pokemon ini dari hasil evolve eeve menjadi Jolteon. Namun Jolteon didapatkan ketika melewati salah satu kampus swasta yaitu Binus kebon jeruk. Memang dari pengalaman, sangat sering muncul pokemon jenis eeve. Namun sangat beruntung mendapatkan Jolteon ketika melintas.
  8. Nama Pokemon : Golduck. Lokasi : Starbucks GI 3A08 GolduckGolduck adalah jenis pokemon yang menyerupai bebek. Sesuai namanya dari kata duck yang artinya bebek. Pokemon ini adalah pokemon tipe air. Mempunyai ability Damp atau Cloud Nine. Pokemon ini didapatkan ketika sedang bersantai di Grand Indonesia tepatnya di Starbucks.
  9. Nama Pokemon : Porygon. Lokasi : Oakwood09 PorygonPorygon adalah jenis pokemon yang sepenuhnya digital. Pokemon ini memiliki kemampuan Conversion sehingga Anda dapat menyesuaikan keahlian lawan. Pokemon ini didapatkan ketika berada di Oakwood salah satu restaurant di Kuningan Jakarta. Ketika sedang melintas terdapat pocketstop yang sedang diberikan lure/pemancing agar pokemon lebih sering muncul.
  10. Nama Pokemon : Pikachu. Lokasi : PLN Kantor Cabang Sunter Kemayoran10 PikachuPikachu adalah jenis pokemon listrik. Pikachu sangat terkenal dikalangan pecinta pokemon. Bisa dibilang sebagai actor utama atau icon pokemon sendiri. Di Jakarta masih sangat jarang untuk mendapatkan pokemon satu ini. Namun pokemon ini didapatkan ketika sedang melintas di kantor PLN cabang sunter kemayoran. Entah apakah karena tipe pokemon ini listrik, munculnya juga di tempat listrik HAHA..Masih misterius kawan.
  11. Nama Pokemon : Hitmonchan. Lokasi : Belakang Lottemart Jakarta Selatan11 HitmonchanHitmonchan adalah jenis pokemon yang suka memukul. Hitmonchan evolusi dari Tyrogue. Hitmonchan adalah personifikasi dari bela diri tangan atau pukulan tinju atau boxing. Namanya saja diambil dari nama Jackie-Chan (kayanya lho ya…). Pokemon ini didapatkan ketika sedang melintas disekitar Lottemart Jakarta selatan Gandaria.
  12. Nama Pokemon : Scyther. Lokasi : Ace Hardware Bintaro12 ScytherScyther adalah pokemon jenis flying/bug dari bentuknya sudah terlihat jenisnya seperti belalang atau serangga terbang. Pokemon ini didapatkan di Ace Hardware Bintaro.

 

Sekian informasi beberapa pokemon  legendaris yang sekiranya menurut kami langka dan jarang ditemukan di Jakarta. Masih banyak lagi yang ingin kami share disini jenis-jenis pokemon yang sekiranya langka seperti ELECTABUZZ, PRIMEAPE, dll. Tunggu dalam topik berikutnya ya. Semoga sukses.

 

 

 

 

 

 

Please follow & like:

Facebook: hitputcom

Twitter    : @hitputcom

 

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

16 COMMENTS

  1. Sebagian ane udah pernah nyoba ke lokasi nih gan. yaaa 70% lokasinya akurat. keep posting dan keep update ya gan lokasi2nya biar ane bisa hunting juga ke lokasi

  2. Gan ane kan baru nih ya coba coba, nah pas kita udh sampe lokasi pocketstop apa yg harus dilakuin biar dpt ntu pokemon ?

    • Bantu jawab ya gan @apri

      Kalo poCketstop itu buat dapetin item Pokemon(bukan monster ya).
      Lebih ke poKeball,item Revive,potion buat heal, berry buat jinakkin pokemon,dll

      Kalo untuk dapetin monster pokemon tidak harus berada di pocketstop. Dimana aja bisa muncul pokemon. Tetapi, jika Ada salah satu pocketstop yang berwarna pink, kemungkinan besar 70% diSekitar situ akan muncul pokemon hanya saja waktu keluar pOkemonnya bermacam2.

      Biasanya pokemon keluar 10-20menit
      Jika didekat pocketstop yg berwarna pink, bisa lebih cepat sekitar 1-5menit

      Cara agar pocketstopnya berWarna pink(memanggil pokemon) anda harus menggunakan item bernama lure.

  3. kalo mau ketemu pikachu yang banyak dan pasti ada, silahkan datang ke centiennal park sydney, gw jamin loe bakal dpt pikachu banyak disana

    • Disitulah surganya pikachu, gak pake nunggu lama loe bakalan langsung bisa envolve menjadi raichu, gw aja koleksi sampe 5 raichu

  4. Sarang pikachu di orchid park pulau sentosa,Sarang magikarp’dratini’psydusk’tentacool dan larvitar di pulau sentosa singapor

Leave a Reply