Review Game PES 2021: Harga 240 Ribuan, Apa yang Kita Dapatkan?

Review Game PES 2021
Review Game PES 2021. image: pexels.com

Hitput.com – Sebelum mulai me-review game ini, ada baiknya kita coba bandingkan dengan PES 2020. Tujuannya agar kita bisa melihat apa saja gebrakan pembaruan yang membuat kita harus membeli game ini.

Jadi apa saja perbedaan antara PES tahun lalu dengan PES 2021? Adakah yang berubah? Perlukan kita membeli game ini? Berikut adalah ulasannya:

Perbedaan PES 2020 dan PES 2021 yang Harus Anda Ketahui

Tak banyak fitur baru yang dapat ditemukan di game sepak bola ini. Soal kontrol? Mereka sama. Grafiknya? Sama. Menu? Ada beberapa gambar latar belakang baru. Layar pemain? Sama. Perkenalan tim? Sama. Presentasi dan mode? Semuanya hampir sama dengan seri PES sebelumnya.

Ini disebabkan PES 2020 telah mengalami pembaruan besar-besaran yang menjadi pembaruan dari PES tahun sebelumnya (PES 2019). Seri 2020 memperkenalkan teknologi baru di mana sudut kamera baru pada game sudah dimunculkan, mekanisme dribling yang unik, pengalaman Master League interaktif yang dirombak.

Lalu apa ini berarti PES 2021 sama saja dengan PES 2020? Apakah kita tidak perlu membeli game ini karena perubahan yang diberikan tak begitu berarti karena sama saja dengan PES 2020?

Jawabannya adalah Tidak! Saya belum selesai menulis. Ada satu poin penting yang menjadi alasan yang membuat PES 2021 sebaiknya tetap kalian mainkan.

Dari tampilan memang PES 2021 sama dengan PES 2020. Tapi jika dari gameplay, PES 2021 adalah perubahan yang pantas kita acungi jempol.

Baca Juga: 11 Game Sepakbola Terbaik Yang Tersedia Dalam Versi Mobile

Jika Anda Ingin Merasakan Game Sepak Bola yang Lebih Nyata, Unduh PES 2021 Sekarang!

  • Tanggal rilis: 15 September 2020.
  • Platform: PS4, Xbox One, PC.
  • Pengembang: Konami.
  • Penerbit: Konami.

Semua kekurangan yang kita rasakan di PES 2020, diperbaiki di PES 2021. Kecepatan pemain saat memasuki lapangan diperlambat, pemain menangani lebih responsif, teknologi AI jauh lebih baik saat dimainkan offline, semakin tajam, awas, intinya permainan berlangsung dengan begitu alami.

Berbagai kesalahan seperti: tembakan bola yang tidak tepat waktu, umpan silang yang terlalu kuat, takel atau sundulan slide yang buruk, semuanya diperbaiki untuk menghasilkan aksi para pemain yang baik.

Adapula tambahan variasi tembakan dan penyelamatan yang lebih lengkap, serta permainan sayap memberikan keuntungan dengan menggiring bola. Di samping itu, dribling mengalami sedikit perubahan, meksipun hanya perubahan kecil tapi perbedaannya jelas terlihat dibanding seri yang dulu.

Jadi, mau itu perubahan kecil atau perubahan besar, PES 2021 makin menyempurnakan pengalaman bermain sepak bola Anda.

Jadi jika Anda bertanya apakah game ini layak untuk dibeli, jawabannya adalah sangat layak!

Baca Juga: Daftar 5 Game Bola Android Populer di Tahun 2021

Alasan Lain Kenapa Kalian Harus Membeli Game PES 2021

  1. Penambahan Konten MyClub Membuat PES 2021 Makin Seru dimainkan

My Club adalah fitur online yang menggabungkan antara game PES pada umumnya dengan mekanik griding dan mengumpulkan pemain layaknya game-game RPG. Nanti kalian akan melatih para pemain tertentu agar pemain tersebut handal dalam bermain bola dan mengeluarkan potensi dirinya yang sebenarnya.

Dan yang paling seru dalam game ini adalah Anda dapat mendapatkan bonus iconic moment ketika membeli club edition tertentu. Iconic moment sendiri merupakan pemain legendaris dengan tingkat kelangkaan paling langka dalam game: seperti Roberto Carlos, David Beckham muda, Messi muda, Cristiano Ronaldo muda dan lain-lain.

2. Merasakan Serunya Menjadi Pemain, Manajer, dan Pelatih Secara Bersamaan di Mode Master League

Makin seru dimainkan, fitur dari mode ini memungkinkan Anda merasakan serunya bermain menjadi peran pemain, manajer, hingga pelatih. Tokoh terkenal seperti Maradona, Johan Cruyff, Lampard, Pep Guardiola, Ryan Gigs akan menanti Anda dalam mode Master League pada game PES 2021.

Itulah beberapa alasan lain, segera unduh dan mainkan game PES 2021 segera!

Leave your vote

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here