(Image: Instagram badgalriri/ Rihanna)
(Image: Instagram badgalriri/ Rihanna)
Hitput.com – Fenty Beauty adalah produk yang terus memberi. Koleksi awal produk ini, lengkap dengan 40 nuansa foundation yang berbeda, Match Stix, Killawatt Highlighter, dan produk lainnya yang ternama, dan koleksi Galaxy adalah salah satu yang paling menawan. Eclipse Glitter Release Eyeliners sudah terjual habis di Sephora dan begitu juga dengan Palet Palet Galaxy. Sekarang, hanya beberapa bulan setelah peluncuran awal merek tersebut, Rihanna telah mengumumkan bahwa akan ada peluncuran besar lainnya dengan Stunna Lip Paint, dan ia baru saja melakukan tutorial di Instagram untuk menunjukkan kepada kita semua bagaimana menggunakannya seperti dirilis via allure.
 Video Tutorial di Instagram
 Rihanna memberi judul, “#stunna 💋 jangan menertawakan keahlian tutorialku 🤷🏽♀ @fentybeauty” dan sejujurnya, entah siapa yang tertawa – Rihanna terlihat fantastis. Jika penggemarnya belum terpesona oleh Stunna Lip Paint sebelum tutorial ini, selanjutnya mereka akan jatuh cinta pada produk ini,  mengingat seberapa bagus tampilannya di Rihanna dan betapa mudahnya produk tersebut digunakan. Dalam video tersebut, Rihanna mampu menciptakan tampilan yang indah hanya dengan satu kali aplikasi, dan kemudian dipulas sekali lagi untuk touch up.

Lip paint ini berpigmen super, halus, dan kaya, dan warnanya merah menawan. Produk ini akan benar-benar membuat semua orang mempesona, dan bisa dipastikan beberapa orang akan memasukkan kedalam daftar keinginan dan hadiah untuk musim liburan ini. Produk tersebut akan tersedia pada tanggal 23 November, jadi bersiaplah untuk menambahkannya ke keranjang belanja Anda – belum ada info lanjut apakah produk ini terbatas atau tidak, jadi Anda lebih baik menambahkannya.

Leave your vote

5 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here