Demi Tetap Bersekolah, Anak Ini Membantu Orang Tuanya Berjualan Donat

PHOTO: Facebook Nuga Darusman
PHOTO: Facebook Nuga Darusman

 

Banyak anak-anak Indonesia khususnya anak sekolah yang akhirnya putus sekolah karena masalah ekonomi keluarganya. Masih banyak juga anak-anak tersebut akhirnya memutuskan untuk berjualan demi menopang ekonomi keluarganya dengan tidak berpikir lagi untuk meneruskan sekolahnya.

Akan tetapi masih banyak juga anak yang masih sangat ingin meneruskan sekolahnya sambil membantu orang tuanya berjualan. Seperti yang dilakukan seorang anak bernama Fadli. Seperti dikutip via Facebook Akun milik Nuga Darusman , Anak yang bernama Fadli tersebut berjualan donat sepulang sekolah untuk menbantu orang tuanya demi menambah biaya sekolah Fadli.

IMAGE: Facebook Nuga Darusman
IMAGE: Facebook Nuga Darusman

 

Comment pun banyak yang positif dan mendoakan Fadli untuk yang terbaik bagi hidupnya. “Di saat anak-anak seumurannya kebanyakan bermain dengan gadget, tapi dia mau berusaha dan meringankan beban orang tuanya,” Tulis Nuga Darusman pemilik akun FB yang mem-posting kisah sang anak ini. Fadli biasa berjualan donat ini di sekitaran SMP 258 atau di daerah SDN Cibubur 10.

Mungkin bila ada dari kawan sekalian yang kebetulan lewat sekitaran sekolah tersebut, mari kita bantu membeli dagangannya agar semakin ringan beban dari Fadli tersebut. Amiin..

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

1 COMMENT

Leave a Reply