Home fresh Denden Gonjalez, Rocker Indonesia Yang Tak Diketahui Banyak Orang

Denden Gonjalez, Rocker Indonesia Yang Tak Diketahui Banyak Orang

Denden Gonjalez Foto Bersama Candil. image: instagram @denden_gonjalez

Hitput.com – Denden Gonjalez! Siapa itu? Nama Indonesianya Cristian Gonzalez? Bukan ya. Mungkin nama Denden Gonjalez memang masih terdengar asing di telinga. Tapi buat kamu yang sering menonton youtube terutama konten-konten musik pastinya sudah kenal dengan dia.

Ya, Denden Gonjalez dikenal sebagai youtuber yang suka meng-cover lagu. Ia memiliki ciri khas suara tinggi, jadi kebanyakan lagu yang di-cover adalah lagu-lagu rock. Salah satu video cover lagu miliknya viral sampai ke luar negeri.

Wah beneran itu? Iya, banyak youtuber luar yang akhirnya membuat reaction atas video Denden Gonjalez. Penasaran kira-kira fakta-fakta menarik apa saja tentang Denden? Simak ulasannya di bawah ini.

Baca Juga: 4 Youtuber Indonesia yang Banyak direaksi Bule

Denden Gonjalez Nama Asli?

Ya tentunya Denden Gonjalez bukan identitas asli dirinya. Meskipun bukan tidak mungkin juga dia memiliki nama seperti itu, tapi memang bukan itu nama aslinya. Pria kelahiran Ciampel, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat itu memiliki nama asli Denden Samsuhendar.

Dan seperti kebanyakan publik figur yang memiliki nama panggung maka ia memilih nama Denden Gonjalez sebagai nama panggungnya. Jadi bukan nama Indonesia Cristian Gonzalez ya, hehehe.

Baca Juga: Fakta Alip Ba Ta, Youtuber Fingerstyle Gitar dengan Kemampuan Menakjubkan

Youtuber Cover Lagu

Buat kamu yang belum tau aja sih, ia seorang youtuber cover lagu dengan nama channel Denden Gonjalez. Channel itu sudah memiliki 457 ribu subscriber dan memiliki total view sekitar 63 juta lebih (29 Januari 2021).

Jika dibandingkan dengan youtuber cover lagu seperti Felix Irwan mungkin subscriber Denden Gonjalez terbilang masih sedikit. Tapi dari segi kualitas atau keahlian olah vokal ngga jauh beda lah ya, sama-sama keren.

Oleh karenanya jika kamu belum subscribe yuk dipencet tombol merahnya sekarang juga.

Baca Juga: Alffy Rev, Musisi Muda yang Ingin Mengenalkan Budaya Indonesia Ke Dunia!

Videonya Sering direaksi Youtuber Luar Negeri

Denden Gonjalez menjadi salah satu youtuber Indonesia yang sering direaksi oleh orang luar. Salah satu video yang paling banyak direaksi adalah cover lagu She’s Gone dari Steelheart.

Kemudian ada juga cover lagu Sweet Child O’Mine dari Guns N’ Roses. Suara tinggi dari Denden bisa dibilang sebelas dua belas dengan penyanyi aslinya. Hal itulah yang membuat orang-orang kagum dengan vokal Denden Gonjalez.

Selain dua video tersebut tentunya masih banyak video lain yang sering direaksi. Kamu bisa liat di channel miliknya dan buka bagian playlist. Nah, di sana ada playlist Denden Gonjalez Reaction, isinya apa tuh? tentu kumpulan video reaksi Denden, masa video reaksi Alffy Rev, hehehe.

Baca Juga: 10 Youtuber Terkaya di Dunia, Nomor Satu Anak-Anak

Kolaborasi dengan Musisi Malaysia

Berkat video-video cover lagu yang ia unggah akhirnya nama Denden Gonjalez sampai ke negeri seberang. Sampai-sampai ia pun diajak berkolaborasi oleh band asal negeri Jiran sana. Trump Band yang beranggotakan Harry Khalifah (Bassist), Rody Kristal (Guitarist), Dhan – Denden Samsuhendar (Vocalist).

Lagu berjudul “Cintaku” ciptaan M. Yasin itu berhasil menyatukan Indonesia – Malaysia. Video klip dari lagu itu sudah diunggah di channel youtube MVM MUSIC dengan judul Denden Gonjalez – Cintaku (Official Music Video).

Oke, itulah sedikit fakta-fakta menarik mengenai youtuber Indonesia Denden Gonjalez. Gimana? Video-video cover nya luar biasa bukan. Jangan lupa kalau belum di subscribe yuk pencet sekarang, kita support kreator-kreator Indonesia.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Log In

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.