Dua Gol Gareth Bale Membawa Madrid Menang Atas Liverpool di Final Liga Champions

Gareth Bale melakukan selebrasi golnya di Final Liga Champions 2018. Image: (AFP/SERGEI SUPINSKY)
Gareth Bale melakukan selebrasi golnya di Final Liga Champions 2018. Image: (AFP/SERGEI SUPINSKY)

Hitput.com – Real Madrid akhirnya menjadi juara Liga Champions untuk ketiga kalinya secara berturut-turut setelah mengalahkan Liverpool di Final Liga Champions 2018 dengan skor 3-1 pada Minggu dini hari (27/5/2018).

Gol dari Real Madrid dicetak oleh Karim Benzema di menit ke 51 dan Gareth Bale pada menit 64 dan 83 di babak kedua. Gol Liverpool dicetak oleh Sadio Mane pada menit ke 55. Gareth Bale yang baru saja masuk ke lapangan di menit ke 61 di babak kedua menggantikan Isco ini tampil sangat impressif di lini serang Real Madrid.

(Baca juga: Gol Sensasional Bale Membawa Madrid Unggul Sementara dari Liverpool di Final Liga Champions)
Salah dan Ramos saat berduel di Final Liga Champions 2018. Image: Daily Mail
Salah dan Ramos saat berduel di Final Liga Champions 2018. Image: Daily Mail

Liverpool sebenarnya tampil impressif dengan melakukan banyak serangan di lini pertahanan Madrid di babak pertama sampai dengan menit 30. Akan Tetapi setelah itu pemain andalan Liverpool Mohamed Salah digantikan oleh Adam Lallana karena cedera bahu saat berduel dengan Sergio Ramos. Hal itu yang membuat Liverpool sedikit pincang di lini serangnya.

 

Dengan hasil ini lengkap sudah pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane membawa tim asuhannya menjadi klub Eropa yang superior dalam beberapa tahun terakhir ini.

Zidane pun menjadi pelatih yang sangat luar biasa dan akan menjadi salah satu pelatih bersejarah di klub Real Madrid.

Gareh Bale pun menjadi Man of The Match dengan dua gol sensasionalnya di dalam pertandingan Final Liga Champions 2018 dengan membawa Madrid unggul 3-1 melawan Liverpool.

 

 

Leave your vote

7 points
Upvote Downvote

Leave a Reply