Jasa Pengurusan SIUJK Jakarta Murah dan Terpercaya

cara mengurus siujk
Ilustrasi gambar usaha kontraktor. Photo by Pixabay from Pexels

Hitput.comSIUJK atau Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi adalah sebuah surat izin operasi badan usaha untuk melakukan pekerjaan dalam bidang jasa konstruksi. Ada banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan jika memiliki SIUJK ini. Di antaranya adalah bisa mengikuti berbagai tender pembangunan dari instansi apapun termasuk pemerintah dan dapat mengurangi nilai pajak.

Selain dibutuhkan oleh para kontraktor, SIUJK juga penting dimiliki oleh pihak-pihak yang ikut menjadi bagian perusahaan kontraktor. Seperti pengawas konstruksi, konsultan, pelaksana konstruksi, dan orang-orang yang menjalankan usaha konstruksi.

Jika Anda ingin mendapatkan surat izin usaha jasa konstruksi ini, ada banyak langkah yang harus ditempuh. Proses pembuatan serta pengajuannya sendiri membutuhkan waktu yang lama dan kalian tak akan bisa menebak akan ada hambatan apa saja yang menghadang kalian nanti.

Lebih mudah jika Anda menyewa jasa pembuatan SIUJK. Semua proses dari awal hingga akhir ada di tangan jasa. Jadi Anda tak usah bingung karena sekarang tersedia banyak sekali jasa pengurusan SIUJK yang membantu memperlancar proses mendapatkan SIUJK dengan cepat tanpa hambatan.

Jasa Pembuatan SIUJK Cepat dan Mudah

 Perlu Anda tahu, membuat SIUJK bukan perkara gampang. Ada banyak persyaratan yang harus dipenuhi, serta prosedur membingungkan yang dilakukan dari awal hingga akhir, dan membutuhkan waktu yang cukup lama jika Anda tidak handal saat mengurusnya.

Membuat SIUJK butuh pengorbanan waktu, tenaga, dan kepahaman. Dan bagi Anda yang ingin memudahkan itu semua, kalian bisa menggunakan jasa pengurusan SIUJK agar hal-hal di atas tidak kalian rasakan.

Tapi meskipun semua proses kami urus, kami tetap membutuhkan sedikit bantuan dari kalian. Yaitu dengan mempersiapkan beberapa dokumen di bawah ini untuk memenuhi syarat pengajuan SIUJK.

(Baca juga: Punya Usaha Retail? Aplikasi Kasir Toko Ini Bisa Membantu Bisnis Anda)

Syarat yang Harus dipenuhi Saat Mengajukan SIUJK

 Berikut adalah beberapa syarat yang kami butuhkan:

  • Fotokopi KTP pengurus perusahaan
  • Fotokopi akte pendirian perusahaan (PT atau CV)
  • NPWP (Nomor Pokok Wajib Perusahaan)
  • Fotokopi SBU (Sertifikasi Badan Usaha) yang diterbitkan oleh LPJK
  • Nama-nama tenaga inti perusahaan
  • Ijazah dan sertifikat keahlian para tenaga teknik
  • Foto berwarna atau pas foto 4×6 2 lembar
  • Daftar kepemilikan peralatan
  • Materai 6000
  • Surat Keterangan perusahaan
  • Fotokopi SKA (Surat Keterangan Keahlian) atau SKT (Surat Keterangan Keterampilan)

Selain menyiapkan beberapa dokumen penting di atas, ketahui juga beberapa kualifikasi pembuatan surat izin ini.

Yakni dibagi menjadi dua, yaitu SIUJK untuk perusahaan konsultan atau jasa pengawas dan perencana konstruksi dan IUJK untuk perusahaan kontraktor atau pelaksana konstruksi tersebut.

Suart izin ini penting untuk perusahaan baru, berkembang maupun maju. Jadi pastikan kalian sudah memiliki, atau segera membuatnya dengan menggunakan jasa pembuatan SIUJK yang terpercaya.

Harga Jasa Pembuatan SIUJK

 Berbicara soal harga jasa, perlu kalian ketahui bahwa ini tidak mahal. Malahan terjangkau, dan dengan harga terjangkau itu Anda tidak perlu repot-repot mengurus atau bahkan menerima kenyataan bahwa SIUJK tak berhasil dimuat.

Sebab ada beberapa kasus terjadi seperti itu untuk mereka yang tidak ahli di bidangnya atau tak paham dengan prosedur pembuatan.

Yuk, bentuk perusahaan konstruksi Anda menjadi lebih resmi dengan memiliki SIUJK ini bersama Konsultanku, jasa sertifikasi murah dan terpercaya dengan memberikan pelayanan yang terbaik. Kami pun siap untuk memberikan solusi terbaik untuk sertifikasi Anda.

Setelah mendapatkan SIUJK, sekarang kalian bisa mengikuti berbagi tender untuk instansi apa saja (pemerintah atau swasta) serta dapat mengurangi nilai pajak yang semakin hari semakin besar itu. Kunjungi website resmi kami di konsultanku.comuntuk konsultasi secara gratis!

Leave your vote

9 points
Upvote Downvote

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here