Kuretakeso Hotel kemang, Hotel Bernuansa Jepang di Jakarta

Kuretakeso Hotel kemang, Hotel bernuansa Jepang
Kuretakeso Hotel kemang, Hotel bernuansa Jepang (Image: Agoda)

Hitput.com – Grand Opening yang digelar oleh Kuretakeso Hotel Kemang Jakarta menyajikan kolaborasi bersama brand fashion asal Indonesia yaitu Lekat  di Kemang, Jakarta Selatan. Dalam kesempatan tersebut Kuretakeso mengajak para tamu dan rekan media merasakan sensasi  Jepang yang akan hadir di Kuratakeso Hotel Kemang.

Peluncuran Hotel ini dimeriahkan oleh Desainer Lekat, Amanda Indah Lestari beserta pembicara Mr. Takafumi Yamashita, Kuretake  Group, Junghans Tasani, President Director Tasani Group, dan Yanagi Yuzi, Regional Director.

sesi pemotongan pita sebagai simbolis telah resmi dibukanya Kuretakeso Hotel di Indonesia yang akan diwakili oleh Takafumi Yamashita.
sesi pemotongan pita sebagai simbolis telah resmi dibukanya Kuretakeso Hotel di Indonesia yang akan diwakili oleh Takafumi Yamashita.

Pembukaan acara Grand Opening dilakukan sesi pemotongan pita sebagai simbolis telah resmi dibukanya Kuretakeso Hotel di Indonesia yang akan diwakili oleh Takafumi Yamashita. Pada kesempatan tersebut Lekat bersama dengan Designer menambahkan cita rasa Grand Opening dengan menampilkan produk luncuran terbarunya yang baru saja dipertunjukan pada Amazon Fashion Week di Jepang.

Baca juga: Hotel Posto Dormire: Nikmati Hotel Artistik Dengan Gaya Hidup Artainment Terbaik

Menurut Sumico Zhuo – Director of Sales Kuretakeso Hotel “Kolaborasi ini merupakan bentuk respect antara kedua belah pihak dimana Lekat dengan kesukaanya akan kultur Japan dan Kuretakeso mendukung Lekat yang mana brand ini dikenal selalu menggunakan material tenun Baduy dengan potongan quirky-nya dengan men-support seragam yang dikenakan oleh hotel kami.” Hal tersebut tidak terlepas sebagai bentuk apresiasi Jepang kepada Indonesia karena telah menjadi mitra kerjasama yang baik selama 60 tahun ini.

kultur Japan dan Kuretakeso mendukung Lekat yang mana brand ini dikenal selalu menggunakan material tenun Baduy
kultur Japan dan Kuretakeso mendukung Lekat yang mana brand ini dikenal selalu menggunakan material tenun Baduy

Di awal peluncurannya ini Kuratakeso memperkenalkan berbagai room dan fasilitas yang dimiliki Kuretekeso Hotel. Room yang dimiliki berjumlah 108 buah dan akan disediakan dengan beberapa tipe kamar seperti Deluxe Room, Executive Room , dan Tatami Room. Tidak hanya memberikan nuansa nyaman pada kamar yang luas dengan desain modern, Kuretekeso juga menjadi yang pertama dan satu-satunya yang memiliki kamar dengan tipe Tatami yang menciptakan kenyamanan layaknya dirumah sendiri.

Baca juga: Mau Miting atau Liburan Akhir Pekan, di Hotel Dafam Teraskita Jakarta Aja

Tidak cukup dengan fasilitas di dalam kamar, Kuretakeso juga memberikan fasilitas lain berupa; disediakanya sauna, rooftop bar, traning gym, meeting room, relax & meeting space, kolam renang service corner, manga corner dan free laundry. Kuretakeso juga menyediakan buffet bergaya Jepang dengan 35 pilihan jenis makanan. Dimana Kaunikan tersebut juga dapat dirasakan pada saat memasuki hotel karena pada front office akan menyambut dan melayani penuh dengan keramahan dengan kemampuan 3 bahasa yang dimiliki; Japan, Inggris, dan Indonesia.

Menyadari Kemang merupakan tempat bagi para urbanis dan menghabisakan waktu berakhir pekan di Jakarta merupakan alasan Kuretakeso Hotel ingin melayani dan menyajikan nuansa seta sensasi baru “Japanese Service in Indonesia”.

Acara ini juga didukung oleh King Koil sebagai mitra Kuretakeso Hotel dimana pada sesi akhir bersama Kuretakeso membagikan doorprize produk King Koil serta voucher bermalam di Kuretakeso Group kepada para tamu yang hadir.

Leave your vote

6 points
Upvote Downvote

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Leave a Reply