Piala Oscar 2019 (Image: thetribunevoice.com)
Piala Oscar 2019 (Image: www.thewrap.com)

Hitput.com – Guys, kalian pasti tahu kan salah satu acara penghargaan bergengsi di Hollywood yang selalu ditunggu setiap tahunnya untuk para sineas perfilman dunia? Yup, betul banget Piala Oscar 2019!

Buat kamu yang nungguin atau memang suka ngikutin acara Oscar pasti ingin tahu kan bocoran acara ini di tahun 2019 apa saja? Nah, Hitput bakal ngasih sedikit bocorannya nih buat kalian biar gak begitu penasaran. Yuk cek artikelnya.

Baca juga: Ini 5 Film Terbaru yang Bakal Tayang di Tahun 2019, Disimak dan Catat Tanggalnya!

1. Kapan ya acara Oscar diselenggarakan?

Acara Oscar ke 91 ini akan diselenggarakan tanggal 24 Februari 2019 dan disiarkan secara langsung di The ABC Television Network. Jangan lupa catat tanggalnya ya supaya gak ketinggalan siaran langsungnya.

2. Kalau tempat penyelenggaraannya dimana ya?

Mungkin salah satu dari pembaca Hitput ada yang ingin langsung lihat acara red carpet Oscar bisa datang ke Dolby Theatre in Hollywood, Los Angeles.

3. Tahun ini siapa yang bakal jadi pembawa acaranya?

Seperti dilansir dari laman Tribun Seleb, Oscar 2019 akan menjadi yang pertama dalam 30 tahun tanpa adanya host.

Dikutip Tribunnews.com dari Huffington Post pada Rabu (6/2/2019), setelah berminggu-minggu mencari pengganti aktir dan komedian Kevin Hart yang mundur pasca reaksi buruk atas komentar homofobiknya di masa lalu, The Academy of Motion Picture Arts and Science (AMPAS) akhirnya memilih untuk tidak menghadirkan host.

Hal ini dikatakan oleh ABC Entertainment PR dan juru bicara The Academy kepada ABC News, Selasa (5/2/2019).

4. Siapa aja ya yang jadi nominasi Oscar 2019?

Nominasi Piala Oscar 2019 (Image:www.hollywoodreporter.com)
Nominasi Piala Oscar 2019 (Image:www.hollywoodreporter.com)

Seperti yang kita tahu, tahun ini banyak banget film yang kece-kece keluaran dari Hollywood. Beberapa film yang di gadang-gadang akan mendapatkan Piala Oscar yaitu Roma, The Favorite, A Star is Born, Bohemian Rhapsody, Green Book, Vice, dan Black Panther.

Pada kategori pemeran terbaik terdapat Olivia Colman (The Favourite), Lady Gaga (A Star Is Born), Melissa McCarthy (Can You Ever Forgive Me?), Glenn Close (The Wife), Yalitza Aparicio (Roma) nominated, Christian Bale (Vice), Bradley Cooper (A Star Is Born), Willem Dafoe (At Eternity’s Gate), Rami Malek (Bohemian Rhapsody) dan Viggo Mortensen (Green Book).

Nah kira-kira jagoan kamu bakal bawa pulang salah satu penghargaan Oscar ke 91 ini atau enggak? Kasih tau Hitput prediksi kamu siapa aja pemenang Piala Oscar 2019 ini di kolom komentar ya!

Leave your vote

6 points
Upvote Downvote

Total votes: 1

Upvotes: 1

Upvotes percentage: 100.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!