photogrid_1499876503361

Tau kan patah hati itu jenis makanan apa? Itu loh yang rasanya ga enak, pahit dan bikin hati hancur remuk berkeping-keping. Tapi emangnya ada yaa hari patah hati? Ada kok, malahan ada beberapa tingkatannya loh. Mari kita bahas yuk dari yang paling rendah dulu ya.

1. Hari Patah Hati Tingkat Nasional

Nasional itu merupakan bagian dari keseluruhan Indonesia, jadi hari patah hati nasional adalah hari patah hati yang terjadi serempak pada seluruh pemuda pemudi yang punya khayalan tingkat tinggi nan baperan di seluruh penjuru negara Indonesia. Yaitu tepat pada tanggal 22 Mei 2017 seorang wanita cantik bernama Raisa yang udah berhasil bikin patah hati seluruh pemuda Indonesia telah dilamar oleh pria tampan bernama Hamish yang sudah membuat hancur berkeping-keping hati seluruh pemudi Indonesia. Dan dalam hitungan detik pun Hari Patah Hati Nasional menjadi viral, kayanya bisa nih diajukan ke pemerintah pada hari tersebut diliburkan untuk mengenang betapa sakit dan perihnya perjuangan dan pengharapan yang terbalas sia-sia (?)

2. Hari Patah Hati Tingkat Internasional

Belum sembuh luka adek-adek nan gemes yang terluka karena melihat abang Hamish tunangan, muncul lah berita gembira yang membawa duka selanjutnya. Tepatnya pada awal Juli 2017 agensi resmi artis korea Song Joong Ki memberitakan akan menikah dengan Song Hye Kyo pada bulan oktober mendatang. Pasangan yang lebih terkenal dengan julukan Song Song Couple ini memang sudah mulai dekat karena bermain bersama dalam satu drama korea berjudul Descendants of The Sun. Rasa haru bukan hanya sebatas mendengar kabar mereka akan menikah tapi karena menyadari kisah indah dalam drama mereka kini menjadi sebuah kisah nyata yang indah. Dan sedih karena… Oke ga usah dilanjutin bye… eh masih ada lagi deh. Selanjutnya…

3. Hari Patah Hati Tingkat Dunia Akhirat

Belum sembuh luka yang disebabkan oleh Raisa-Hamish dan Song-Song Couple. Tiba-tiba ada berita yang membuat seluruh ikhwan tapi kayanya lebih ke akhwat sih ya, bapeeeerrr level akut. Yaitu Muzammil Hasballah lah orangnya, yang berhasil menaikkan tingkatan Hari Patah Hati menjadi ke tingkat Dunia Akhirat, seorang hafidz Al-Quran lulusan ITB ini mempersunting seorang wanita cantik bernama Sonia. Duuh gimana ga baper coba? Ngeliatnya aja adem banget, Dunia akhirat banget ini bahagianya Insya Allah.

Jadi kalian barisan para mantan (yang ga diakuin), udah ngerasain patah hati sampai tingkat mana?

Leave your vote

2 points
Upvote Downvote

Total votes: 2

Upvotes: 2

Upvotes percentage: 100.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here