5 Tips Wisata ke Bali Untuk Pemula yang Baru Pertama Kali Kesana

wisata ke bali untuk pemula
Tips wisata ke Bali untuk pemula. Photo by VisionPic .net from Pexels

Hitput.com – Pulau Bali, memang tempat memukau untuk para wisatawan. Namun, hal itu akan sangat menyusahkan bagi para pemula yang belum berpengalaman ketika berlibur kesana. Tenang saja, dibawah ini ada tips wisata ke Bali untuk pemula saat bepergian kesana, dijamin liburan Anda akan semakin nyaman dan teratur. Kuyy dicek ya!

1. Siapkan rencana liburan Anda

Sebelum Anda memutuskan untuk menghabiskan liburan di Bali bersama teman, kerabat atau keluarga, hal terpenting yang harus dilakukan adalah melakukan sebuah rencana. Rencana yang cermat tentu akan memudahkan Anda untuk melakukan kegiatan selama liburan, untuk menentukan pilihan tempat, armada, dll. Perencanaan yang matang akan membuat liburan lebih efektif dan tidak sia-sia.

2. Tentukan transportasi yang akan dipilih

Sebelum Anda berangkat ke pulau Bali, alangkah baiknya memilih penerbangan mana yang akan dipilih. Penerbangan ini memakan waktu kurang lebih 2 jam jika Anda terbang dari Bandara Soekarno Hatta, Jakarta. Setiap penerbangan menawarkan berbagai fasilitas, harga, dan layanan. Jadi pastikan memilih penerbangan yang bagus dan membuat perjalanan lebih nyaman dan aman. Coba pesan tiket pesawat pulang pergi, memudahkan Anda tidak mengantri untuk naik pesawat jika Anda ingin pulang nanti.

Nah, sesampainya di Bali, kalau kamu gak mau ribet disana, kami menyarankan untuk sewa mobil agar liburan kamu jadi lebih nyaman. Ada beberapa layanan rental mobil yang memberikan service terbaik dengan armada mobil yang lengkap. Salah satu yang kami rekomendasikan adalah Ayu Mas Sari Rental, sewa mobil Bali dengan harga murah dengan pelayanan terbaik selama di pulau Bali.

3. Pilih hotel yang sesuai dengan budget

Langkah-langkah dan tips untuk perjalanan ke Bali pertama yang dapat Anda lakukan adalah memilih tempat tinggal. Pilih hotel dan harga terbaik sesuai dengan budget yang Anda sediakan. Setiap hotel akan memiliki fasilitas dan layanan terbaik, dan harus pintar memilih hotel yang benar-benar ingin kamu tinggali. Ada banyak rekomendasi hotel yang lengkap dan nyaman untuk dikunjungi ketika berlibur di Bali. Apakah ingin hotel dengan nuansa alami, terutama untuk keluarga, untuk berbulan madu atau untuk hotel dengan pemandangan sejuk seperti pantai, sawah, dll.? Pilih yang terbaik, tentunya yang sesuai budget kamu ya.

Baca juga: Berlibur ke Pulau Nusa Penida Bali, 5 Tips Hemat Ini Bisa Kamu Lakukan, Cekidot!

4. Tentukan tempat-tempat wisata yang ingin Anda kunjungi di Bali

Setelah Anda tiba di Bali, Anda dapat memilih pemandangan atau hiburan yang akan Anda kunjungi. Referensi tempat wisata bisa melalui internet atau memesan tur yang tersedia di hotel. Ada banyak tempat liburan keren dan menyenangkan di Bali sesuai dengan keinginan Anda. Jika mencari tempat wisata di pantai, ada banyak rekomendasi pantai terbaik, karena Bali merupakan surganya wisata pantai. Menikmati suasana malam dan pasar seni di Bali juga sangat direkomendasikan loh!

5. Pilih aktivitas yang ingin Anda lakukan

Penting untuk mengetahui kegiatan apa yang akan Anda lakukan selama liburan di Bali. Apakah ingin melakukan kegiatan di luar atau dalam ruangan? Ada berbagai cara untuk bermain di pantai atau di taman, mengunjungi kolam renang, mengunjungi kebun binatang, atau berolahraga di Bali juga bisa kamu lakukan. Pilih aktifitas sesuai dengan rencana awal Anda.

Itulah 5 tips bermanfaat bagi pemula saat berpergian ke Bali. Untuk kamu yang gak mau ribet selama berlibur disana, sewa mobil di Bali menjadi solusinya. Tinggal akses internet dan bisa kunjungi ayumassarirental.com, kamu bisa langsung booking mobil dengan armada lengkap dan fasilitas terbaik. Untuk harganya yang pasti sesuai dengan budget kamu kok, dan drivernya pun bisa menjadi tour guide liburan kamu di pulau Bali. Selamat berlibur!

Leave your vote

9 points
Upvote Downvote

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here