Bingung Mau Berlibur Kemana? Wisata Omah Kayu Di Batu Malang Ini Bisa Jadi Pilihanmu

 

(Nuansa pagi di Omah Kayu Rumah Pohon Batu Malang - Simplyecho.net)
(Nuansa pagi di Omah Kayu Rumah Pohon Batu Malang – Simplyecho.net)

Hitput.com – Daerah pegunungan kini jadi salah satu destinasi yang sering di kunjungi saat waktu liburan tiba. Udara dingin dan sejuk menjadi salah satu faktor..

Berlibur ke daerah pegunungan, identik dengan melakukan aktifitas camping. Seperti mendirikan tenda untuk tempat berlindung dari panas dan hujan, memasak tidak menggunakan kompor, dan tidur tidak di atas kasur yang empuk. Di tempat wisata Omah Kayu, kamu tidak akan melakukan aktifitas camping seperti diatas.

(Baca juga: Ini 4 Jenis Barang Bawaan yang Wajib Dibawa Saat Mendaki Gunung)

Disana yang akan kamu temui adalah rumah. Rumah yang tidak biasa, karena rumah ini berdiri di atas pohon pinus yang kokoh.  Rumah itu kita kenal dengan sebutan Rumah Pohon..

(Omah Kayu Malang - hargatiketwisata.xyz)
(Omah Kayu Malang – hargatiketwisata.xyz)

Tempat wisata ini tidak hanya sekedar Rumah Pohon biasa. Hal itu di katakan lewat slogannya Wisata Omah Kayu “Not Just Tree House”. Lokasi Omah Kayu yang berada di atas bukit, tentu menjadi hal yang unik. Kamu akan di manjakan dengan pemandangan indah pegunungan, hijaunya pepohonan dan rumah-rumah warga Batu, Malang yang menarik kita lihat dari ketinggian. Di saat malam kamu akan disuguhkan kecantikan lampu-lampu rumah di bawah sana yang menambah kesan romantis.

Letak lokasi yang hanya berjarak 15 kilometer dari kota Malang, bisa kamu akses dengan kendaraan pribadi. Kamu tidak perlu khawatir dengan kendaraan pribadi yang kamu bawa, karena di lokasi tersedia lahan parkir bagi wisatawan yang berkunjung.

Harga tiket masuk untuk mencapai lokasi ini juga sangat terjangkau, yaitu Rp. 5.000/orang untuk menuju lokasi Omah Kayu. Bukan hanya dapat menikmati keindahan Omah Kayu di siang hari. Di Malam hari kamu dapat menyewa penginapan Omah kayu, harga per satu kabinnya Rp. 350.000/malam untuk hari biasa dan Rp. 450.000/malam di hari libur.

Tempat wisata ini sangat cocok, untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu liburan bersama orang tersayang. Kamu dapat berfoto-foto disana, untuk mengabadikan momen dengan pasanganmu ataupun kamu bisa merayakan hari jadi dengan pasanganmu dengan nuansa romantis di malam harinya, tapi dengan pasangan yang sudah halal ya pastinya!

Leave your vote

4 points
Upvote Downvote

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Leave a Reply