Penyuka Keju? Simak Ulasan Tentang Jenis dan Harga Keju Prochiz Terbaik

Ilustrasi gambar beberapa potong keju
Ilustrasi gambar beberapa potong keju (Image: Pexels.com/ Tabitha Mort)

Hitput.com – Toko Wahab merupakan toko online yang menawarkan berbagai macam makanan termasuk juga bahan keju. Ketika akan memilih keju di Toko Wahab sendiri sangat mudah bisa dari jenis keju yang ditawarkan mulai dari keju cheddar, keju cream, keju edam, keju mozarella, dan juga keju parmesan.

Selain itu ketika akan memilih keju yang terbaik juga bisa dari merek yang ditawarkan. Salah satunya adalah keju Prochiz yang merupakan merek keju yang terkenal tidak hanya di Indonesia saja tetapi juga seluruh dunia. Keju merek Prochiz ini mempunyai beberapa jenis keju yang ditawarkan di Toko Wahab dengan harga yang berbeda seperti berikut ini:

1. Cream cheese

Ilustrasi gambar cream cheese
Ilustrasi gambar cream cheese (Image: marthastewart.com)

Jenis keju pertama adalah keju spreadable yang penggunaannya bisa dengan cara dioleskan. Sehingga jenis keju ini sangat cocok untuk dioleskan seperti selai pada roti dan juga bahan lainnya. Untuk harga dari cream cheese ini yang ditawarkan di Toko Wahab adalah:

  • Keju spreadable pertama dari Prochiz dengan berat 2 kg mempunyai harga 110 ribuan rupiah.
  • Keju spreadable selanjutnya dari Prochiz dengan berat 8×2 kg mempunyai harga hingga 860 ribuan rupiah.

2. Keju cheddar

keju cheddar
Ilustrasi gambar keju cheddar (Image: Pinterest)

Jenis keju selanjutnya yang bisa dipilih di Toko Wahab adalah keju cheddar. Keju ini seperti yang banyak diketahui bisa digunakan untuk campuran nasi goreng, telur dadar, ayam goreng, pisang goreng, dan juga berbagai menu lainnya. Cara mencampurkannya juga bisa diparut terlebih dahulu dan dicampurkan pada makanan ketika masih panas sehingga bisa meleleh dan membuat rasa makanan lebih lezat. Beberapa pilihan harga keju cheddar dari Prochiz adalah:

  • Keju cheddar dengan berat 2 kg harganya 100 ribuan.
  • Keju cheddar dengan berat 48×170 gr harganya 630 ribuan.
  • Keju cheddar berat 170 gram harganya 14 ribuan.

Baca juga: Resep Kue Bolu Panggang Lembut Sederhana, Cemilan Santai Bareng Keluarga

3. Keju slice

Dan pilihan jenis dan harga keju Prochiz terakhir yang bisa dipilih adalah keju slice. Keju ini bisa digunakan untuk campuran membuat sandwich, burger, dan juga makanan lainnya. Untuk harga yang ditawarkan adalah:

  • Keju slice Prochiz dengan berat 170 gram mempunyai harga 12 ribuan rupiah.
  • Keju slice Prochiz berat 24x170gram harganya 270 ribuan rupiah.

Nah bagaimana, jadi semakin cinta dengan keju kan setelah membaca ulasan tentang jenis dan harga keju Prochiz diatas. So, ingat keju ingat Toko Wahab. Selamat belanja!

Leave your vote

6 points
Upvote Downvote

Leave a Reply