3 Hotel Backpacker Bandung Murah Bisa Jadi Rekomendasi Saat Liburan

Penatnya menjalani kehidupan di ibu kota membuat kamu ingin refreshing tapi gak mau keluar budget yang besar untuk perjalanan singkat?

Salah satu icon di kota Bandung (Foto: Pinterest)

Hitput.com – Bandung bisa menjadi salah satu pilihan kamu yang ingin lari sementara untuk mencari ketenangan atau suasana baru. Kalau kamu mau jalan-jalan sendiri atau bersama teman-teman ke daerah bandung dengan hotel bacpacker dengan budget murah, tapi mau mendapatkan penginapan yang bagus dan nyaman itu bisa banget loh. Ini dia 3 hotel backpacker Bandung murah bisa jadi rekomendasi saat liburan yang patut kamu coba!

1. Subwow Hostel

subwow hostel bandung
(Foto: Website Subwow Hostel Bandung) Jl. L. L. R.E. Martadinata No.207, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40114

Nah buat kamu yang mau pergi sendiri atau bareng teman-teman ke bandung dengan budget yang minim, bisa banget menginap di Subwow Hostel. Di hostel ini kamu bisa memilih jenis kamar Single or Twin Double Private Bathroom yaitu 1 atau 4 tempat tidur dengan kamar mandi di dalam atau Single or Twin Sharing Bathroom yaitu 1 atau 4 tempat tidur dengan kamar mandi di luar untuk bersama. Fasilitas yang dimiliki hostel ini yaitu kamar menggunakan AC dan terdapat Televisi. Selain itu terdapat fasilitas tempat untuk sarapan yang buka dari pukul 06.00 – 10.00 WIB. Kisaran harga untuk menginap di hotel backpacker ini dimulai dari Rp 100.000 – Rp 130.000.

Baca juga: Rasakan Sensasi Menginap di Avenzel Hotel dan Convention Cibubur

2. INAP at Capsul Hostel

hotel kapsul di bandung
Hotel kapsul di Bandung. Jl. Lengkong Kecil, Paledang, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40261 (Foto: travelingyuk.com)

Ini dia salah satu penginapan unik di Bandung yang dibuat seperti hotel kapsul ala Jepang. Yup, di INAP ini kalian bisa merasakan sensasi tidur di dalam kapsul dengan fasilitas tempat tidur, televisi, dan wifi dalam 1 kapsul. Selain itu terdapat fasilitas lain seperti tempat relaksasi yang nyaman, working space, dan dapur bersama. Terdapat 2 jenis kapsul loh yaitu standard capsule dan special view capsule, perbedaannya terletak pada view yang diberikan. Harga yang ditawarkan juga cukup bersahabat, untuk standard capsule Rp 105.000 untuk hari biasa dan Rp 125.000 untuk akhir pekan, sementara untuk special view capsule Rp 110.000 untuk hari biasa dan Rp 135.000 untuk akhir pekan.

Baca juga: 4 Tempat Wisata di Bandung yang Instagramable, Cocok Untuk Para Fotografer

3. Pinisi Backpacker Hostel

pinisi backpacker hostel bandung
Pinisi Bacpacker Hostel Bandung. Jl. Pasirkaliki Belakang no. 84 Gg. Musaen no. 92/6A, Bandung (Foto: pinisibackpacker.com)

Kalau kamu mau mencoba tempat menginap yang memberikan kesan “homey” Pinisi Backpacker Hostel adalah jawabannya.

MIX BUNK BED – AirCon
MIX BUNK BED – AirCon di Pinisi Backpacker Hostel. (Foto: pinisibackpacker.com)

 

 

 

 

 

Di Pinisi terdapat 3 jenis kamar yaitu Mix Bunk Bed + AC, Mix Bunk Bed + Kipas Angin, atau Kamar khusus wanita. Fasilitas yang diberikan pun cukup menarik yaitu terdapat menu sarapan yang bisa kamu pilih, wifi, komputer, layanan pos di seluruh dunia, snack gratis, dan mushola. Harga yang ditawarkan cukup bersahabat loh mulai dari Rp 100.000 – Rp 120.000.

Itu dia 3 hotel backpacker Bandung murah yang pastinya minim budget buat kamu yang mau melakukan short getaway ke kota Bandung. Kalau kamu sudah mencoba untuk menginap di salah satu dari 3 rekomendasi Hitput di atas, jangan lupa kasih tau ke Hitput kesan-kesan kamu selama menginap disana ya!

Leave your vote

6 points
Upvote Downvote

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here