Fumida, Jasa Pembasmi Kutu Profesional di Indonesia

jasa pembasmi kutu jakarta
Fumida, jasa pembasmi kutu profesional di Indonesia. Image: Web Fumida.co.id

Hitput.com – Rumah yang bersih tentu menjadi dambaan setiap orang, karena dengan kebersihan yang terjaga akan memberikan kenyamanan bagi para penghuninya. Sumber utama yang membuat rumah kotor biasanya dari debu, tapi di area tertentu misalnya sofa dan kasur ada masalah lain yaitu kutu.

Sofa dan kasur sebagai tempat favorit untuk duduk-duduk santai atau berbaring memang cukup intens penggunaan setiap harinya, akan tetapi dalam hal kebersihan seringkali diabaikan. Padahal, kutu atau debu yang menempel bisa menyebabkan alergi bagi orang yang menempatinya, apalagi jika sudah memiliki riwayat alergi sebelumnya.

Nah, jika demikian, kira-kira bagaimana cara untuk menjaga kebersihan rumah utamanya kasur dan sofa?

Jangan Menggunakan Alas Kaki

Ini maksudnya alas kaki yang digunakan saat aktivitas diluar ya, jika bepergian menggunakan sepatu atau sandal keluar rumah maka lepaskan dulu sebelum masuk rumah. Meskipun tidak digunakan ditempat kotor tapi debu atau kuman tetap bisa menempel.

(Baca juga: Sudahkah Membersihkan Rumah Selama Work From Home?)

Gunakan Keset

Pasti sudah paham kan kegunaannya apa? Fungsi utama dari keset ini untuk membersihkan telapak kaki dari debu yang menempel. Letakkan keset utamanya di depan pintu masuk rumah, pintu kamar mandi, dan kamar tidur. Jangan lupa untuk dijaga juga kebersihan kesetnya!

Lakukan Pembersihan Secara Rutin

membersihkan rumah
Ilustrasi gambar membersihkan ruangan di dalam rumah. Image: Pexels

Nah, untuk menjaga kebersihan sofa atau kasur bersihkan sekurang-kurangnya cuci 6-12 bulan sekali, tapi jika intensitas penggunaannya lebih sering lagi maka lakukan pembersihan 3-6 bulan sekali ya.

Lakukan pembersihan sofa secara rutin ya! Agar tamu yang datang atau siapapun yang duduk disana tetap terjaga kesehatannya. Tapi untuk membersihkan sofa ini memang tidak sembarang, untunglah sekarang sudah banyak layanan profesional, salah satunya Fumida yang menyediakan jasa pembasmi kutu busuk yang ada dikasur atau sofa.

Pesan Jasa Profesional

Fumida ini menjadi salah salah satu jasa pembasmi kutu terpopuler di Indonesia, pelayanan yang maksimal seperti layanan konsultasi tanpa dipungut biaya, survei lokasi dengan metode modern merupakan salah satu pelayanan yang diberikan.

fumida jasa pembasmi kutu

Selain membasmi kutu busuk yang mengotori kasur dan sofa, Fumida juga menyediakan jasa lain seperti pembasmi rayap, pembasmi tikus, pembasmi nyamuk, pembasmi kecoa, pembasmi lalat, pembasmi semut, dan pembasmi tawon. Nah, bisa pesan beberapa jasa sekaligus jika dirumah sedang ada permasalahan dengan hama-hama tersebut.

Jika menggunakan jasa fumida tidak perlu khawatir hasilnya tidak memuaskan, karena jajaran tim yang ada merupakan profesonal dibidangnya dan sudah memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun lamanya.

Kelebihan Layanan Fumida dibanding lainnya

Selain tenaga kerja yang profesional, beberapa kelebihan lain dari jasa pembasmi kutu Fumida adalah harganya yang terjangkau, kunjungan dari supervisi tepat pada waktunya, peralatan yang digunakan modern dan terjamin kualitasnya, konsultasi dengan ahli hama berpengalaman, dan jaminan garansi demi kepuasan para pelanggan.

PT Fumida Pestindo Jaya (Fumida) juga secara resmi sudah mendapat izin operasional sebagai Perusahaan Pengendali Hama. Selain itu, fumida juga menjadi salah satu anggota dari Asosiasi Perusahaan Pengendali Hama Indonesia (ASPHAMI).

Kalau begini kan tidak perlu khawatir jasanya abal-abal! Iya kan?

Dipercaya Kalangan Artis Indonesia

instagram @julstelle
Image source: instagram @julstelle

Berbicara soal Fumida, cukup banyak juga artis-artis yang menggunakan jasanya. Testimoni yang diberikan menunjukkan kepuasan mereka atas pelayanan yang telah diberikan.

Salah satunya dari Aktris Indonesia Julie Estelle, berikut testimoni darinya “Saya sangat puas atas pelayanan Fumida anti rayap, saya sangat merekomendasikan menggunakan jasa ini”.

Ya, jika artis-artis banyak yang menggunakan, artinya layanan ini benar-benar profesional. Jadi, tunggu apa lagi? Jika membutuhkan jasa pembasmi kutu busuk atau pembasmi hama, langsung saja hubungi Fumida.

Leave your vote

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here