Sinar Mas Land Hadirkan Klaster Caelus di BSD City, Hunian Bernuansa Liburan

Sinar Mas Land Hadirkan Klaster Caelus di BSD City
Sinar Mas Land Hadirkan Klaster Caelus di BSD City (Image: Dokumentasi Sinarmas Land)

Hitput.com – Sinar Mas Land melalui BSD City kembali meluncurkan hunian mewah terbaru di Kawasan Greenwich BSD City tahap kedua Klaster Caelus. Mengusung konsep resort bintang lima bernuansa liburan, Klaster Caelus menghadirkan kenyamanan, kemewahan dan privacy dalam sebuah hunian. Inovasi ini diwujudkan oleh BSD City untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan hunian yang terintegrasi langsung dengan alam dalam bangunan bergaya resort.

Mengadaptasikan elemen-elemen khas pada hunian, bukan tidak mungkin nuansanya juga ikut teradaptasi dan mempengaruhi mood penikmatnya. Setelah sukses dengan penjualan tahap satu, Caelus kembali membuka tahap dua pada Hari Minggu 24 Febuari 2019. Mengusung konsep garden dan BBQ party, pengunjung akan diajak menikmati suasana taman dan lingkungan dari tiga tipe rumah contoh yang berada di Klaster Caelus. Kemewahan juga dapat dirasakan pengunjung yang juga diajak menikmati BMW Experience yang dihadirkan oleh Artha Motor Lestari. Acara tersebut sekaligus juga menandakan dimulainya penjualan tahap kedua dari Klaster Caelus.

Cluster Caelus di BSD City
Tampak dalam Cluster Caelus di BSD City (Image: Dokumentasi Sinarmas Land)

Klaster Caelus merupakan proyek terbaru di kawasan Greenwich BSD City. Berdiri di atas lahan 47 hektar, klaster ini didesain dengan memadukan elemen lingkungan hijau dan kehidupan modern serta fasilitas smart living. Klaster ini dilengkapi dengan fasilitas premium connectivity path serta tiga thematic lagoon pool seluas 1,6 hektar yang dirancang untuk mewujudkan kesempurnaan atmosfir “The Truly Home Resort”. Klaster Caelus dilengkapi dengan sistem pengamanan 24 jam dan smart home living yang menghadirkan ketenteraman bagi para penguhuninya.

Baca juga: Anyer Bangkit: Pemulihan Destinasi Pariwisata Anyer Pasca Tsunami

Klaster Caelus menawarkan tiga tipe hunian yaitu tipe 8, 9 dan 10 dengan ukuran yang berbeda-beda, yaitu tipe 10 dengan luas 248/180-220, tipe 9 dengan luas 177/144 dan tipe 8 dengan luas 146/122. Setiap tipenya terdiri dari dua lantai, dengan 4 kamar tidur disetiap unitnya, serta ruang keluarga dan sky balcony. Harga per unitnya dijual dengan harga mulai dari Rp. 2,8 miliar. Hunian idaman dengan kualitas tinggi ini dapat dimiliki dengan membayar DP 15% yang bisa diangsur selama 18 bulan tanpa bunga.

Klaster Caelus berada di kawasan Greenwich Park, salah satu kawasan di BSD City yang dilengkapi dengan infrastruktur lengkap serta kemudahan akses. Kawasan ini dekat dengan pusat perbelanjaan seperti AEON Mall, Q BIG BSD City, The Breeze, Giant Hypermarket dan ITC BSD yang cocok untuk tempat rekreasi bagi keluarga. Selain itu, kawasan ini juga dekat dengan beberapa sekolah dan perguruan tinggi terbaik seperti Universitas Prasetiya Mulya, Universitas Atma Jaya, Sinarmas World Academy, Jakarta Nanyang School, dan Bina Nusantara. Selain itu, lokasi Indonesia Convention Exhibition atau ICE BSD City tempat berlangsungnya sejumlah konser internasional dan pameran juga terletak tidak jauh dari hunian ini.

Tidak hanya fasilitas hiburan dan pendidikan saja, Klaster Caelus juga sangat dekat dengan beberapa rumah sakit besar seperti Eka Hospital, St. Carolus dan OMNI Hospital. Akses tol BSD City yang langsung terhubung dengan Bandara International Soekarno-Hatta dan Jakarta (melalui tol JORR) serta tersedianya bus dan KRL commuter line semakin menyempurnakan keunggulan dari kawasan ini.

Leave your vote

6 points
Upvote Downvote

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here