Kopi Nako Depok, Kedai Kopi Kekinian yang Instagramable

kopi nako depok
Kopi Nako Depok, kedai kopi yang instagramable. Foto: instagram @kopinakodepok

Hitput.com – Salah satu jenis minuman yang sedang nge-trend akhir-akhir ini adalah kopi, munculnya inovasi baru dimana kopi bisa disajikan tidak hanya panas atau hangat melainkan bisa dalam bentuk dingin juga, hal ini akhirnya membuat semua kalangan dapat menikmati yang mana minuman ini sebelumnya mungkin identik dengan kaum pria. Selain itu ada juga inovasi mencampurkan kopi dengan susu ataupun dengan aneka rasa lainnya membuat sajian minuman kopi semakin variatif.

Maka tak heran jika bisnis kopi ini terbilang sangat menjanjikan, saat ini pun sudah banyak berdiri kedai-kedai kopi yang menjual aneka macam minuman dari kopi. Salah satunya di kota Depok terdapat kedai Kopi Nako yang selalu ramai oleh para pecinta kopi. Kamu sudah pernah berkunjung kesana? Kalau orang Depok dan sekitarnya sih harusnya sudah familiar.

Oke, buat kamu yang belum tahu tempat ini saya akan memberikan sedikit ulasan mengenai lokasi, menu, jam buka, harga, fasilitas, dan lain sebagainya.

(Baca juga: Tips Bisnis Kopi Murah Kekinian dengan Modal Kecil)

Lokasi dan Jam Buka

kedai kopi nako
Lokasi Kedai Kopi Nako di Depok. Foto: instagram @kopinakodepok

Kopi Nako Depok ini lokasinya berada di Jalan Margonda Raya No. 28, Pancoran Mas, Depok (Berada disamping bank BNI Syariah, seberang geprek bensu). Sementara untuk jam bukanya sendiri kedai kopinako ini buka seminggu full, jam operasionalnya mulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 24.00 WIB, khusus hari minggu sampai pukul 23.00 WIB. Hari dan jam buka ini tentu dapat berubah sewaktu-waktu.

Menu yang disajikan

menu kopi nako
Menu di Kopi Nako Depok. instagram @kopi.nako

Minuman kopi yang menjadi menu andalan di kedai kopi Nako ini tentunya es kopi Nako, kamu bisa menikmatinya dengan kisaran harga 25 ribu rupiah saja untuk es ini, tapi perlu diperhatikan bahwa harga ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya ya. Citarasa manis dan pahit yang khas dari kopi terasa seimbang di es kopi Nako ini, jadi buat kamu yang tidak terlalu suka rasa pahit tidak perlu khawatir. Dijamin bakal ketagihan kalau kamu cuma pesan satu cup aja, hehehe.

(Baca juga: MM Cafe Bogor, Menyediakan Kopi Fresh Berkualitas dari Kebun Sendiri)

Di kedai kopi Nako ini setidaknya ada empat kategori menu yaitu bukan kopi biasa, bukan kopi, kopi biasa, dan family pack. Nah, es kopi Nako masuknya kedalam kategori bukan menu biasa. Untuk menu lainnya ada es kopi Nako se-trong, es kopi sayang, es kopi nusantara, nakopresso, chocopresso, kopi babeh, manual brew V60, avocado coffee, es kopi Nako duren, pandan latte, dan affogato.

kedai kopi nako depok
Menu khas kedai Kopi Nako Depok. instagram @kopi.nako

Untuk kategori kopi biasa ada espresso, cappuccino, dan latte. Sementara kategori minuman bukan kopi ada chocolate, taro latte, matcha latte, royal tea, mineral water, casujo, mango lasste, teh ella dan lainnya. Kategori terakhir yaitu family pack ada es kopi Nako kemasan botol besar, sesuai dengan namanya memang menu ini cocok untuk diminum rame-rame.

Selain beragam jenis minuman kopi dan minuman lainnya, di kedai kopi Nako depok ini menyediakan menu ekstra juga seperti topping kopi jelly, cemilan hari ini, eskrim matcha Nako dan eskrim vanilla.

Sebagai informasi tambahan yang harus kamu ketahui yaitu menu-menu tersebut sewaktu-waktu dapat mengalami perubahan, baik penambahan menu ataupun pengurangan menu.

(Baca juga: Eagle One, Si Mesin Kopi Canggih yang Ramah Lingkungan)

Fasilitas di Kedai Kopi Nako Depok

fasilitas kopi nako
Fasilitas yang disediakan di Kopi Nako. Foto: instagram @kopinakodepok

Bagi kamu yang mencari tempat nongkrong yang instagramable maka kopi Nako Depok ini tempat yang cocok, desain tempatnya sangat kekinian sekali. Buat kamu yang lebih suka nongkrong di area terbuka tidak perlu khawatir juga, kedai kopi Nako ini menyediakan tempat indoor ataupun outdoor.

Bagi para perokok tersedia juga area khusus perokok. Kamu akan semakin betah lagi nongkrong disini karena tersedia wifi. Kalau kamu yang tidak suka nongkrong-nongkrong bisa bawa pulang juga menu pesananannya.

Fasilitas lainnya seperti tempat sholat, kamar mandi, tempat parkir, menrima pembayaran tunai ataupun kartu debit, dan lain sebagainya.

Bagaimana? Tertarik berkunjung ke kedai kopi Nako Depok ini? Kalau kamu datang kesana dan ingin nongkrong-nongkrong santai pastikan jangan malam hari apalagi malam minggu, rame banget suasananya, ya kalaupun mau malam datangnya agak-agak sore lah ya.

Leave your vote

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here