Microsoft vs Apple: 2 Video Ini Menunjukkan Perbedaan Produk Baru Mereka

PHOTO: Microsoft/YouTube screenshot by Chris Matyszczyk/CNET
PHOTO: Microsoft/YouTube screenshot by Chris Matyszczyk/CNET

 

Hi Kawan, bagi kamu pecinta teknologi, kali ini kami akan review produk terbaru dari Microsoft dan Apple yang dikutip via cnet.com.

Banyak yang percaya Microsoft bisa melonjak dan Apple semakin membosankan. Dalam seminggu di mana keduanya meluncurkan produk baru, Microsoft tampak seperti sesuatu yang baru dan Apple menyerupai sesuatu yang akrab dengan beberapa “bells” dan “emoji” ditambahkan disana. Ini tidak berarti bahwa setiap orang akan segera beralih dari komputer Apple untuk Microsoft. Memang, meskipun menunjukkan bahwa Microsoft akhirnya memahami bahwa itu harus produk yang menginspirasi dan menarik. Mereka benar-benar memiliki hal-hal lebih baik untuk dilakukan.

(Baca juga: PC Jadul Ini Masih Dipakai di Salah Satu Bengkel Mobil di Polandia)

Jika dilihat dari video produk baru dari Microsoft dan Apple menawarkan suasana tertentu untuk membandingkan keduanya. Apple diikuti formula suara Jony Ive disertai suara dari produk tersebut. Dia berkata, “Kinerja tanpa kompromi.” Pada intinya, meskipun itu semua sangat mellow, seolah-olah dan bahkan Ive berpikir, “Kami tahu Anda tidak akan menjadi sangat gembira dengan hal ini, tapi aku melakukan pekerjaan terbaik yang bisa untuk membuat meyakinkan dengan suara ini.” Dia benar-benar pada satu titik berbicara tentang “efisiensi yang lebih besar.” Yang memiliki semua inspirasi dari jeruk hangat untuk sarapan. Apple menjual efisiensi yang lebih besar seperti Microsoft. Beda dengan Microsoft, gambarnya yang besar dan close-up dan ada musik dari “Charlie And The Chocolate Factory.” Tapi bukan seperti narasi. Alih-alih “kinerja tanpa kompromi,” salah satu kata pertama yang Anda dengar adalah “imajinasi.”

Saat ini, video dari produk Apple telah dilihat hampir 3 juta kali di YouTube, sedangkan video dari produk Microsoft telah dinikmati hampir 8 juta views. 

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Leave a Reply