Sambut Liburan Paskah, Discovery Ancol Berikan Promo Special, Cekidot!

Promo Liburan Special di Discovery Ancol
Promo Liburan Special di Discovery Ancol (Image: Discovery Ancol)

Hitput.com – Menghabiskan waktu berlibur di kawasan “Taman Impian Jaya Ancol” menjadi pilihan yang menarik dan memberikan nilai tersendiri bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu berlibur di kawasan Ancol. Setelah lelah menjelajahi kawasan taman hiburan ini, Discovery Ancol merupakan pilihan yang tepat bagi Anda sebagai tempat beristirahat.

Menyambut Hari Paskah di bulan April 2019 mendatang, Discovery Ancol turut serta merayakannya dengan memberikan penawaran spesial yaitu, Easter Room Package  yang Discovery Ancol berikan dimulai dengan harga Rp.1.699.000,-net/malam dan harga Rp.2.599.000,-net untuk dua malamnya yang berlaku pada tanggal 19 – 21 April 2019 sudah termasuk;  menginap di Superior Room, Tiket Masuk Ancol Gratis (untuk dua orang dan satu kendaraan), Welcome Drink,  Breakfast, Brunch, Diskon 20% Spa & Massage, Diskon 20% F&B.

Baca juga: 3 Tempat Kreatif di Jakarta Ini Bisa Memberikan Dampak Positif Untuk Kawula Muda

Hari Raya Paskah juga menjadi hari yang dinantikan oleh anak-anak, paket ini juga sudah termasuk Kids Activity  pada 21 April 2019, dimana anak-anak dapat menghabiskan waktu dengan melakukan aktifitas yang edukatif di area Discovery Kids’s Club, adapun kegiatan anak-anak diantaranya Egg Hunting Activity, Egg Painting Competition, Doughnut Decoration, Feeding Rabbit, Fruit Fiesta, dan Souvenir.

Selain paket kamar, Discovery Ancol juga menyajikan Easter Brunch Buffet dengan berbagai piihan menu istimewa yang dapat anda nikmati bersama keluarga, saudara, teman dan sahabat, yang disuguhkan dan tentunya akan mengugah selera Anda. Dengan sentuhan nyaman dan modern yang diterapkan Kemang Resto, Discovery Ancol menjadi tempat yang sangat tepat bagi Anda yang ingin menikmati waktu liburan bersama keluarga, saudara, teman dan sahabat. Paket ini hanya berlaku pada 20 April 2019 dan bisa anda dapatkan mulai dari harga Rp.199.000,-net  per orang dan sudah termasuk tiket masuk Ancol (untuk dua orang dan satu kendaraan).

Leave your vote

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Leave a Reply