WFH dengan Menjadi Reseller Makanan Produk Pinnacle House

Reseller Makanan Pinnacle House
Gabung Jadi Reseller Makanan Produk Pinnacle House. image: instagram @pinnaclehouseindonesia

Hitput.com – Di masa pandemi covid-19 ini banyak orang yang harus kehilangan pekerjaan, alasannya karena beberapa sektor usaha terpaksa harus tutup. Tapi usaha yang berkaitan dengan kebutuhan pokok seperti makanan tentu tidak mungkin tutup, meskipun orang-orang hanya berdiam di rumah, namun kebutuhan akan makan tetap harus terpenuhi.

Oleh karenanya ini menjadi peluang buat kamu yang mungkin bingung mencari pekerjaan di masa pandemi ini. Hanya saja kamu dituntut untuk berinovasi misalnya dengan menjadi reseller makanan online. Beruntungnya kamu hidup dimana kemajuan teknologi sudah sangat maju, jadi bukan persoalan susah jika harus berjualan secara online.

Jadi Reseller Produk Apa?

Oke, kamu sudah ada niat untuk menjadi reseller makanan nih, tapi masih bingung poduk yang dijual dari mana? Nah, kamu bisa mencoba daftar jadi reseller produk Pinnacle House. Tenang aja, pendaftarannya tidak dipungut biaya kok.

Reseller makanan Pinnacle House
Jadi Reseller Makanan Produk Pinnacle House. image: instagram @pinnaclehouseindonesia

Memangnya ada produk apa saja di pinnacle house? Banyak banget loh! Kebanyakan sih jenis roti atau kue seperti Korean garlic cheese bread, one bite pizza roll bolognese, pinnacle strudel – banana cheese, dan masih banyak lagi. Oh iya, di sini tersedia paket hampers juga nih. Kemudian ada produk minuman seperti kopi bubuk arabika dan kopi bubuk robusta.

reseller makanan pinnacle house
Daftar Harga Produk Pinnacle House. image: pinnaclehouse.id

Harganya pun cukup terjangkau karena dengan uang 15 ribu sudah bisa membeli produk dari pinnacle house, jadi kamu tidak terlalu pusing mencari market karena masih terjangkau di semua kalangan. Ya untuk melihat daftar produk dan harga lebih lengkapnya kamu bisa melihat sendiri di situs pinnacle house atau akun instagram @pinnaclehouseindonesia.

Baca juga: Ini 5 Jenis Cara Bisnis Online Tanpa Modal dan Terpercaya dengan Hasil Luar Biasa

Keuntungan Jadi Reseller Pinnacle House

Kalau daftar menjadi reseller makanan pinnacle house memang apa sih keuntungannya? Pertama, seperti yang sudah disinggung di atas biayanya gratis, jadi kamu bisa usaha meskipun tidak mempunyai modal uang. Cukup dengan modal media sosial kamu bisa menjual produk-produk ini, buat kamu yang followers instagramnya banyak mending dimanfaatin jadi reseller dan mulai jualan. Kan lumayan bisa tambah pemasukan, hehehe.

Keuntungan lainnya kamu tidak perlu pusing memikirkan “nanti pengemasannya bagaimana? Terus ngirimnya juga bagaimana?” Kamu cukup duduk manis melayani pelanggan, kalau dia pesan maka pihak pinnacle house yang akan mengurusnya.

Bagaimana Cara Mendaftarnya?

pinnacle house
Join Reseller Makanan Produk Pinnacle House. image: pinnaclehouse.id

Caranya sangat mudah kok! Kamu tinggal mengisi form dengan menuliskan nama depan kamu, nama belakang, alamat email, dan sandi. Setelah itu klik daftar dan tunggu kiriman email konfirmasi dari pihak pinnacle house. Jika sudah menerima email, silahkan ikuti saja petunjuknya untuk menyelesaikan proses pendaftaran.

Daftarnya dimana? Kamu bisa kunjungi link berikut ini: https://pinnaclehouse.id/#register-reseller

Ya, itulah ulasan singkat mengenai peluang usaha di masa pandemi covid-19 ini. WFH dengan menjadi reseller makanan produk pinnacle house bisa menjadi solusi tepat untuk mendapat penghasilan meskipun di rumah saja.

Leave your vote

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here