Resep Zucchini Salmon Gulung, Makanan Sehat Untuk Sarapan!

Zucchini Salmon Gulung
Resep Simple Zucchini Salmon Gulung (Image: grazia-magazin.de)

Hitput.comResep zucchini salmon gulung ini harus kamu coba, kalo kamu sudah agak bosan dengan makanan rumah yang itu itu saja. Yuk, coba buat salmon dan gulungan zucchini. Ini adalah makanan sehat dan baik untuk sarapan atau pembuka makanan.

Berikut ini adalah resep yang bisa dipelajari yang bersumber dari womenshealth.de

Silahkan!

Bahan-bahan :

Berikut ini adalah bahan-bahan yang disediakan untuk 6 porsi

800 g salmon asap

1 ikat daun bawang

apel ukuran sedang

2 sendok teh madu

2 sendok makan Senf (Mustard) & jus jeruk nipis

garam

2 cukini/zucchini berukuran sedang

1 sendok makan minyak zaitun

1/2 ikat daun bawang

Baca juga : Resep Kue Bolu Panggang Lembut Sederhana, Cemilan Santai Bareng Keluarga

Cara membuat :

1. Potong salmon menjadi kubus kecil. Kupas bawang daun bawang, bersihkan, cuci dan potong cincin halus. Cuci apel, bebaskan dari intinya dan potong dadu kecil. Campur ikan, bawang, dan apel. Kemudian bumbui dengan madu, mustard, jus jeruk nipis, garam dan merica dan biarkan berendam selama sekitar 10 menit.

2. Cuci zucchini dan potong menjadi irisan tebal sekitar 3 mm. Panaskan minyak zaitun dalam wajan dengan api sedang. Kemudian tumis irisan zucchini sebentar dari kedua sisi, bumbui dengan sedikit garam dan merica dan angkat dari wajan.

3. Letakkan 1 sdm campuran salmon-apel di atas strip zucchini, gulung menjadi gulungan dan berdiri tegak. Bungkus setiap salmon dan gulungan zucchini dengan tangkai lokio.

Nilai gizi per porsi

Kalori (kkal) 462

Protein 40 gram

Karbohidrat 12 gram

Fett 28 gram

Konten kalori dan informasi lain tentang resep ini dihitung secara otomatis dari bahan. Mungkin bervariasi tergantung pada kondisi dan kualitas bahan yang digunakan.

Itulah resep zucchini salmon gulung yang bisa kamu buat dirumah, untuk sarapan sehat. Yuk belajar dan terapkan hidup sehat dengan pola makanan yang sehat supaya tubuh tetap bugar dan sehat. Selamat mencoba!!

NB : bagi kamu yang muslim, bila ada bahan-bahan yang diharamkan oleh islam sebaiknya ganti dengan yang serupa atau tidak dimasukan.

Leave your vote

5 points
Upvote Downvote

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here