Tips Memilih Lipstik Implora yang Cocok Kamu Pakai

Tips Memilih Lipstik Implora yang Cocok
Tips Memilih Lipstik Implora yang Cocok. image: pexels.com

Hitput.com – Lipstik merupakan salah satu produk kecantikan atau kosmetik yang banyak diminati para wanita. Ya, karena lipstik termasuk hal penting dalam mendukung penampilan agar semakin menarik. Oleh karenanya tak heran jika banyak beredar produk lipstik di pasaran.

Tapi pada kesempatan ini saya akan mengulas produk dalam negeri yaitu lipstik implora. Produk dari CV. Priskila Mandiri Utama asal Sidoarjo itu terkenal memiliki harga terjangkau namun kualitasnya bukan murahan. Kamu juga tidak perlu berpikir yang aneh-aneh karena hal tersebut, soalnya sudah tersertifikasi oleh BPOM. Jadi, lipstik implora ini terbuat dari bahan yang aman untuk digunakan ya.

Para beuty vlogger pun sudah banyak yang mengulas produk implora satu ini. Tentunya mereka me-review karena puas dengan kualitasnya. Oke, langsung saja ke pembahasan tips memilih lisptik implora yang cocok buat kamu.

Pilih Warna yang Cocok dengan Kulit Kamu

Tips Memilih Lipstik Implora yang Cocok
Tips Memilih Lipstik Implora yang Cocok. image: instagram @rya_colection

Tips pertama ini cukup sering dipakai para wanita terutama mereka yang menyukai gaya penampilan casual. Warna lipstik yang mirip-mirip dengan warna kulit akan menonjolkan kesan natural. Kalau kulit kamu putih si sebenarnya cocok dengan warna lipstik apa aja ya. Tapi yang paling saya rekomendasikan sih warna nude seperti pink atau oranye gitu.

Kemudian buat kamu yang memiliki warna kulit sawo matang atau kuning langsat pas banget kalau milih warna yang lebih terang dari kulit putih. Warna merah, fuschia, peach adalah contoh warna yang cocok untuk dipakai jika kulit kamu kuning langsat.

Sementara kamu yang memiliki kulit gelap pas banget pakai lipstik dengan warna tegas atau bold. Wana ungu, merah darah, maroon, dan oranye tua sangat pas dipakai buat kamu yang memiliki kulit gelap.

Biar lebih jelas nanti kamu bisa lihat review dari para beuty vlogger, sekalian lihat tutorial make up juga, hehehe.

Baca Juga: Warna Terbaru Lipstik Wardah Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint

Pilih Sesuai Kenyamanan Saat digunakan

Tips Memilih Lipstik Implora yang Cocok
Tips Memilih Lipstik Implora yang Cocok. image: pexels.com

Tips kedua memilih lipstik implora yang cocok adalah pilih sesuai dengan kenyamanan saat kamu gunakan. Percuma juga kalau warna sudah pas dengan warna kulit tapi kamu merasa kurang nyaman. Maksud dari kurang nyaman di sini bisa dari segi tekstur lipstik ataupun warnanya sendiri.

Di atas memang sudah saya bahas kulit ini cocoknya warna ini, tapi balik lagi pada selera masing-masing ya, itu hanya rekomendasi saja.

Nah, produk lipstik implora sendiri memiliki tiga tipe yaitu padat, tint, dan krim. Pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan tipe-tipe lipstik tersebut. Ya kalau padat itu lipstik yang paling umum digunakan, pemakaiannya diputar kemudian dioleskan pada bibir.

Kemudian ada lipstik tint dan krim. Keduanya memiliki bentuk hampir sama ya, hanya saja lipstik tint memiliki tekstur lebih cair dibandingkan dengan tipe krim. Modelnya bagian penutup terdapat benda yang bisa digunakan untuk mencelup, kemudian baru dioleskan pada bibir.

Kalau yang lipstik tint biasanya sering dipakai kalangan remaja. Tekstur lipstik yang lebih cair akan membuat bibir terlihat mengkilap seperti habis makan gorengan gitu, hehehe. Hal itu membuat kesan yang fresh, jadi tidak heran jika remaja atau wanita yang masih muda memilih lipstik jenis ini.

Baca Juga: Percantik Penampilan dengan Koleksi Lipstik Wardah Long Lasting

Pilih Lipstik Sesuai Bibir

Tips memilih lipstik implora berikutnya sesuaikan dengan bibir. Maksudnya gimana tuh? Ya misalkan kamu memiliki bibir yang cepat kering maka pilihlah lipstik yang glossy gitu seperti tint. Dengan begitu bibir kamu akan tetap lembap dan akan terlihat lebih segar juga.

Ya, itulah ulasan singkat mengenai tips memilih lipstik implora yang cocok buat kamu. Jadi, jangan asal pilih karena suka warnanya lah, harganya lebih murah lah. Itu termasuk pertimbangan memang, tapi ada hal-hal lain yang harus diperhatikan juga. Semoga tips ini bermanfaat dan kamu bisa menemukan lipstik yang cocok dan nyaman untuk dipakai. ­čÖé

Leave your vote

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here