Dayana dan Fiki Naki, Obrolan Pernikahan Mereka di Ome TV

Dayana Fiki Naki
Obrolan Pernikahan Antara Dayana Fiki Naki. image: @demi.demik & @fikinakii

Hitput.com – Beberapa waktu lalu netizen Indonesia digegerkan dengan wanita asal kazakhstan yang mengajak nikah youtuber Indonesia yaitu Fiki Naki. Melalui aplikasi Ome TV Dayana Assembayeva bertemu dengan Fiki Naki.

Ya seperti yang kita ketahui bahwa Fiki Naki adalah seorang youtuber dengan konten khasnya main ome TV Internasional dan ngobrol dengan orang luar negeri. Selalu ada hal menarik dari kontennya, oleh karena itu penonton youtubenya mencapai jutaan view di setiap videonya.

Dayana dan Fiki Naki

Nah, beberapa waktu lalu (11 januari 2020) Fiki Naki mengunggah video di channel youtube-nya dengan judul “Dayana, Cewek Kazakhstan Yang Ngajak Aku Nikah (Part 1) – Ome.TV Internasional. Di sinilah pertemuan pertama mereka.

Mereka saling mengobrol sampai akhirnya Dayana mengucapkan kalimat “Kamu cowok Indonesia paling ganteng yang pernah aku lihat”. Setelah itu Fiki Naki membalas pujian tersebut dengan mengatakan kalau mereka berdua juga cantik. Oh iya, Dayana ini tidak live sendirian saat itu, ia bersama temannya bernama Dariga.

Dayana Fiki Naki
Rayuan Dayana ke Fiki Naki. image: youtube (Fiki Naki)

Obrolan terus berlanjut dan yang sebelumnya memakai bahasa Inggris ganti dengan bahasa Rusia. Hal itu yang membuat perempuan asal Kazakhstan kagum dengan Fiki Naki. Meskipun orang Indonesia namun bisa berbagai bahasa, sampai-sampai mereka ragu kalau Fiki Naki orang Indonesia, hahaha.

Baca Juga: Alffy Rev, Musisi Muda yang Ingin Mengenalkan Budaya Indonesia Ke Dunia!

Dayana Menanyakan Akun IG Fiki Naki

Setelah itu obrolan berlanjut dengan pertanyaan Dayana tentang akun instagram Fiki Naki. Ia berkata jika dirinya ingin mem-follow-nya. Fiki Naki pun langsung mengetikkan nama instagram-nya pada menu kirim pesan.

Dayana Fiki Naki
Dayana Menanyakan Akun Instagram Fiki Naki. image: Youtube (Fiki Naki)

Namun akun yang Fiki kirim bukan akun utamanya, hehehe. Fiki Naki mengirim second account yang ngga ada foto profil dan memiliki followers sedikit. Fiki Naki juga menjelaskan jika dirinya tidak memasang foto profil karena temannya mengatakan dirinya jelek.

Lantas Dayana merespon “Siapa bilang kamu jelek? kamu keren kok. Sini kita hajar teman kamu itu.” candaan Dayana itu membuat Fiki Naki tertawa.

Nah, setelah saling mengetahui nama obrolan berlanjut dengan bertanya umur. Fiki Naki yang pertama bertanya, namun mereka malah bertanya balik. Akhirnya Fiki Naki mengatakan “coba tebak menurut kamu berapa?”.

Di sini Dariga yang menjawab “19 atau 20 tahun”, dan tebakannya kurang lebih tepat karena Fiki Naki memang berusia 20 tahun. Kemudian teman Dayana itu (Dariga) menyebutkan umur mereka “kami masih 18 tahun”.

Baca Juga: 4 Youtuber Indonesia yang Banyak direaksi Bule

Dayana Ingin Menikah dengan Fiki Naki

Setelah pembahasan soal umur, Dayana dan Dariga ngerumpi (dan di situ Fiki Naki kurang mendengar apa yang mereka katakan). Selain berbicara dengan nada pelan, mereka juga berbicara sangat cepat. Hal tersebut membuat Fiki Naki mengeluh karena tidak mengerti. Ya karena ia sendiri pun baru mempelajari bahasa Rusia, jadi wajar kalau belum terlalu sempurna menguasainya.

Akhirnya Dariga memberi penjelasan ulang dengan nada lebih jelas dan lebih pelan. Dariga mengatakan jika Dayana ingin mengajak Fiki Naki menikah dan membawanya kabur dari Indonesia ke Kazakhstan. Kemudian Fika Naki merespon, “Ngga lah!” sambil tertawa menanggapi candaan itu.

Dayana Fiki Naki
Dayana Ingin Menikah dengan Fiki Naki. image: youtube (Fiki Naki)

Setelah itu obrolan soal nikah-nikah beralih dulu ke obrolan soal belajar bahasa Rusia. Di obrolan ini terlihat Dariga yang lebih sering merespon Fiki Naki.

Mungkin Dayana udah baper kali ya, hehehe. Jadi agak salting-salting gitu mau ngobrol. Kan biasanya kalo di comblangin emang yang lebih banyak ngomong si makcomblangnya itu.

Obrolan soal nikah berlanjut pada saat Dayana meminta Fiki Naki berbicara dengan bahasa Indonesia, karena ia ingin tau seperti apa bahasa Indonesia. Kemudian Fiki Naki mengatakan “kalau kamu mau jadi istri aku ya boleh lah, nanti aku jemput kamu ke Kazakhstan. Tapi kamu harus tinggal di Indonesia”. Kurang lebih seperti itulah kalimat yang Fiki ucapkan.

Dayana Fiki Naki
Fiki Naki Membalas Candaan Dayana yang Mengajaknya Nikah. image: youtube (Fiki Naki)
Baca Juga: 4 Kota Terindah di Indonesia, Serasa Berada di Surga!

Obrolan Nikah Antara Dayana dan Fiki Naki Benar atau Hanya Bercanda?

Respon dari Dayana sih hanya mengatakan “Oke, Oke” sambil tersenyum. Entah senyum itu mengartikan bahwa dia benar-benar siap tinggal di Indonesia atau apa. Setelah itu mereka makin intens membahas soal nikah karena Fiki Naki kembali mananyakan “Kamu siap nikah kapan?”.

Tapi kalau konteks video ome TV tersebut tentu hanya candaan saja, dan Fiki Naki sendiri sering memberikan gombalan saat main ome TV. Hal tersebut disampaikan oleh Fiki Naki dan Dayana saat mereka live kedua kalinya.

Nah, itulah yang membuat netizen akhirnya mendukung hubungan mereka benar-benar serius tidak hanya bercanda. Ya, dari sekian banyak perempuan yang pernah ngobrol di ome TV hanya Dayana yang sudah ngobrol dua kali bareng Fiki Naki. Bahkan mereka saling follow dan bertukar nomor, bisa dibilang Dayana lebih spesial dari yang lain.

Apakah obrolan mereka soal nikah benar-benar hanya bercanda? atau mungkin do’a-do’a netizen agar mereka memiliki hubungan serius terkabul? kita tunggu saja kelanjutannya nanti.

Leave your vote

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here