Fitur Close Friends di Feed Instagram Anda Hilang? Simak Ulasan Berikut!

Ilustrasi gambar Aplikasi Instagram
Ilustrasi gambar Aplikasi Instagram (Image: pexels.com/ Lisa Fotios)

Hitput.com – Hai pembaca setia Hitput.com, anda sering menggunakan fitur CLOSE FRIENDS di Instagram? Anda patut bersedih, dalam informasi terbaru yang diberikan, Instagram menjelaskan bahwa mode berbagi konten ke Feed dengan pengaturan CLOSE FRIENDS resmi ditutup. Entah kenapa ditutup, pihak Instagram belum memberikan alasan yang jelas mengapa fitur ini dihilangkan dari Feed.

Fitur Close Friends di Instagram sudah tidak tersedia
Fitur Close Friends di Instagram sudah tidak tersedia (Image: Instagram Apps)

Baca juga: 4 Tempat Wisata di Bandung yang Instagramable, Cocok Untuk Para Fotografer

Selain menghapus tampilan konten CLOSE FRIENDS dari Feed, Instagram juga menghapus tab CLOSE FRIENDS di tampilan utama akun pengguna. Meskipun fitur ini hilang dari mode Feed, namun Instagram masih tetap mendukung CLOSE FRIENDS di fitur Instagram Stories.

Anda mungkin sedikit bingung, kemana foto-foto atau video-video yang pernah anda bagikan untuk CLOSE FRIENDS di feed anda hilang. Jangan sedih, konten yang sebelumnya kamu bagikan di Feed dengan mode CLOSE FRIENDS dapat kembali di lihat pada bagian Archive. Meskipun untuk kali ini hanya anda sendiri yang dapat melihatnya.

Baca juga: Pilihan Tempat Kuliner Kekinian dan Instagramable di Bogor

Fitur Close Friends di Instagram sudah tidak tersedia (Image: Instagram Apps)
Fitur Close Friends di Instagram sudah tidak tersedia (Image: Instagram Apps)

Jadi kini tab yang ada di tampilan Home anda hanya tersisa 3 saja: View Grid, View List dan Tagged Post. Entah ini hanya sementara atau memang seterusnya pihak Instagram benar-benar akan menghilangkan fitur CLOSE FRIENDS di feednya? Kita tunggu update selanjutnya dari Instagram.

Leave your vote

2 points
Upvote Downvote

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Leave a Reply