Seru! Jalan Jalan Men Jelajahi Sumba dan Kepulauan Riau

Jelajah Sumba dan Kepulauan Riau
Jelajah Sumba dan Kepulauan Riau bersama Jalan-Jalan Men. Foto: Jalan Jalan Men by Christian Sugiono

Hitput.com –┬áJALAN JALAN MEN adalah sebuah serial travel digital yang telah menayangkan lebih dari 40 episode sejak tahun 2012 memperkenalkan Indonesia bukan hanya dari keindahan alamnya tetapi juga budaya dan adat istiadat dari setiap destinasi yang dikunjungi.

Merupakan produksi dari Malesbanget.com dengan Christian Sugiono selaku produser, Jalan Jalan Men telah tayang di saluran Youtube, Global TV dan TV kabel Brunei Darussalam dan Malaysia, dan memiliki jutaan penonton setia.

Jalan Jalan Men X Traveloka

Di penghujung tahun 2019 serial ini berkolaborasi dengan Traveloka kembali hadir, untuk membawa penonton menyusuri berbagai tempat di Indonesia yang unik dan indah. Masih dengan misi yang sama yaitu memperkenalkan bagian-bagian Indonesia yang belum banyak didatangi orang, kali ini kedua karakter penjelajah Jalan Jalan Men, Jebraw dan Naya, mendatangi Sumba, Kepulauan Riau dan Anambas, yang memiliki posisi paling unik karena berada di bagian paling utara Indonesia.

Baca juga: Tanah Lot, Tempat Wisata Bali Penuh Sejarah, Sebelum Kesana Pelajari Dulu Kisahnya!

Jelajah Sumba
Foto: Jalan-Jalan Men

Dipandu oleh titah dadu dalam memilih lokasi, Jebraw dan Naya melakukan perjalanan ke Sumba untuk menikmati keindahan alamnya dan mengunjungi sebuah desa bernama Kamanggih yang memiliki pembangkit listrik tenaga angin. Perjalanan kemudian berlanjut ke Bintan dimana kedua penjelajah super itu mengeksplorasi area-area wisata menarik seperti Vihara Seribu Wajah, Bukit Pasir Busung dan juga menginap di Natra Bintan, a Tribute Portfolio Resort dan menjajal berbagai aktivitas di Treasure Bay. Perjalanan berakhir di pulau Nongkat yang berada di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Baca juga: Ini Dia 4 Pantai Terindah Di Dunia yang Akan Memanjakan Matamu

Menurut Christian Sugiono, selaku produser Jalan-Jalan Men, episode-episode kali ini memiliki keunikan dan keseruan tersendiri karena selain adanya pendewasaan diri dari karakter Jebraw dan Naya yang sudah bersama selama tujuh tahun melakukan perjalanan bersama, juga penonton diajak untuk berburu voucher hotel atau penerbangan dari Traveloka yang disisipkan dalam setiap episodenya.

Christian sugiono
Serial Jalan-Jalan Men. Foto: Christian Sugiono

Dengan adanya kolaborasi ini, diharapkan para travellers, dari dalam maupun luar negeri, dapat mengunjungi daerah-daerah di Indonesia dan mendapatkan layanan end-to-end melalui Traveloka. Selain itu, tak hanya mendapatkan inspirasi liburan, dengan mengikuti setiap episode pada serial travel Jalan Jalan Men, para pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan voucher spesial untuk produk hotel atau penerbangan persembahan dari Traveloka.

Leave your vote

6 points
Upvote Downvote

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here